Masuk Daftar Orang Terkaya Hingga-17 Hingga Inggris

Anthony Joshua tidak pernah merahasiakan keinginannya menjadi petinju miliarder pertama. Pada ini kekayaannya Meresahkan signifikan Di tujuh tahun terakhir / Foto: Daily Star

Anthony Joshua tidak pernah merahasiakan keinginannya menjadi petinju miliarder pertama. Pada ini kekayaannya Meresahkan signifikan Di tujuh tahun terakhir.

Joshua kembali membuat gebrakan Sesudah bangkit Didalam Penurunan beruntun Didalam Oleksandr Usyk. Petinju Inggris itu Terbaru-Terbaru ini memperbaiki reputasinya Didalam merebut empat Kemenangannya beruntun.

Kemenangannya terakhirnya terjadi Pada mengalahkan petarung UFC, Francis Ngannou Hingga Riyadh, Arab Saudi. Sampai Sekarang dia sudah mengantongi Pencapaian 28 Berhasil dan tiga kalah Di 31 pertarungan yang telah dijalaninya.

Awal Mula Anthony Joshua Dikenal

Awal mula Anthony Joshua dikenal sebagai petinju berbakat Pada ia memenangkan medali emas Pesta Latihan London 2012. Pada itu, popularitasnya melejit dan dia Didalam penuh Kepercayaan Diri menaiki anak tangga kesuksesan Hingga atas ring tinju.

Di wawancara Didalam GQ Di April 2017, Joshua benar-benar Menunjukkan pencapaiannya. Pada itu, dia Di Menyusun pertarungan melawan Wladimir Klitschko Hingga Lapangan Wembley, yang dimenangkannya Didalam Kemenangannya KO.

Joshua mengaku awalnya dia hanya ingin menghasilkan jutaan. Akan Tetapi seiring Waktu, tujuan-tujuannya pun berubah.

“Ketika saya pertama memulainya, tujuannya adalah menjadi multijutawan. Tapi sekarang sudah ada orang biasa, nenek dan kakek, yang punya kekayaan jutaan hanya Sebab harga properti. Dari Sebab Itu pemikiran barunya adalah saya harus menjadi miliarder. Menjadi jutawan itu bagus, tapi Anda harus menetapkan tujuan yang lebih tinggi,” kata Joshua Pada itu.

Joshua telah menetapkan target yang tinggi, Didalam mengungkapkan tujuan keuangannya. “Jika saya menghasilkan 10 juta poundsterling Didalam pertarungan saya berikutnya, target saya berikutnya harus menghasilkan sepuluh kali lipatnya. Dan jika saya Memperoleh 100 juta-150 juta poundsterling, mengapa tidak mencari miliarder? Saya tahu miliarder yang bekerja keras itu sulit, tapi Bisa Jadi saja,” ungkap Joshua.

Kekayaan Joshua Pada ini diketahui Meresahkan pesat. Menurut data yang dibeberkan Sunday Times Rich List dikutip Didalam Daily Star, Selasa (11/6/2024), kekayaan bersih petinju berusia 34 tahun itu mencapai 175 poundsterling atau sekira Rp3,6 triliun.

Itu merupakan angka yang cukup mengesankan, Walaupun masih jauh Didalam target utamanya. Kekayaan yang didapat Joshua tak hanya didapat Didalam atas ring tinju saja. Ada beberapa kesepakatan lain yang membuatnya menghasilkan banyak uang, seperti kemitraan eksklusif Didalam layanan Pemutaran Online, mengantongi peran sebagai pemegang saham, penasihat khusus dan duta merek.

Jika mengacu Di daftar orang terkaya Hingga Inggris Hingga Bawah 40 tahun, AJ menempati posisi 17 bersama actor Harry Styles. AJ berhasil mengalahkan sejumlah nama besar seperti Andy Murray (100 juta poundsterling) dan Harry Kane (75 poundsterling).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Masuk Daftar Orang Terkaya Hingga-17 Hingga Inggris