Frenkie de Jong Angkat Bendera Putih, Belanda Kena Pukulan Telak Jelang Euro 2024

Belanda terkena pukulan telak jelang Euro 2024. Pasalnya, Frenkie de Jong batal ikut Hingga Jerman akibat Luka. Foto/ Instagram

JAKARTA – Belanda terkena pukulan telak jelang Euro 2024 . Pasalnya, Frenkie de Jong mengangkat benda putih alias menyerah ikut Hingga Jerman akibat Luka yang dialami.

Pasukan Ronald Koeman diketahui telah menyelesaikan pemanasan jelang Euro 2024 Ke Senin lalu Di menekuk Islandia Di Laga persahabatan.

Xavi Simons, Virgil van Dijk, Donyell Malen dan Wout Weghorst mencetak Skor Di Unggul 4-0 Ke Rotterdam, enam hari jelang Euro 2024.

Akan Tetapi, dikutip dailymail, pasukan Ronald Koeman ini Menyambut pukulan telak Sesudah bintang top The Oranje, Frenkie de Jong mengungkapkan bahwa dia belum pulih Di Luka hingga memilih absen sepenuhnya.

Penggiring Barcelona itu Merasakan Luka pergelangan kaki Di melawan Real Madrid Ke April lalu. Frenkie de Jong telah mengonfirmasi bahwa dia Akansegera melewatkan Euro 2024 Sesudah tidak dapat pulih Di cederanya, tepat waktu Untuk Liga tersebut.

Sebelumnya, De Jong sendiri masuk Di skuad 26 Olahragawan Ronald Koeman dan berlatih bersama rekan satu timnya Ke Minggu lalu. Hal itu sebagai tanda bahwa Olahragawan 27 tahun itu masih masuk Di skuad 26 Olahragawan terakhir Koeman. Malahan, sang Manajer berharap sang Penggiring dapat kembali tepat waktu Untuk Laga terakhir penyisihan grup.

Koeman memperkuat harapan Belanda Pada akhir pekan Di mengungkapkan De Jong telah berlatih Di rekan satu Regu internasionalnya, meski tanpa kontak apa pun.

Akan Tetapi, Ke Senin, target Peralihan Manchester United itu Membeberkan Lewat media sosialnya bahwa dia tidak Akansegera tampil Ke Jerman.

“Saya sedih dan kecewa Sebab saya tidak bisa tampil Ke Liga Eropa,” tulis De Jong Ke Instagram.

“Kami telah melakukan banyak hal Pada beberapa minggu terakhir, tapi sayangnya pergelangan kaki saya membutuhkan lebih banyak waktu. Merupakan mimpi dan kehormatan terbesar Untuk mewakili Negeri kami Ke Liga final. Mengenakan kemeja oranye, menyanyikan Wilhelmus dan merasakan Dukungan Di seluruh negeri. ‘Tetapi sekarang saya Akansegera, seperti seluruh pasukan oranye, mendukung Regu kami Di pinggir lapangan. Ayo pergi, teman-teman,” tulis dia.

Belanda yang masuk Grup E ini Akansegera memulai laga Ke Euro 2024 Ke Minggu Berusaha Mengatasi Polandia Ke Volksparkstadion. Lalu, Belanda Akansegera Berusaha Mengatasi Unjuk pra-Liga Prancis Ke 21 Juni, Sebelumnya menyelesaikan Putaran penyisihan grup melawan Austria Ke minggu berikutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Frenkie de Jong Angkat Bendera Putih, Belanda Kena Pukulan Telak Jelang Euro 2024