Karena Itu Pendukung Berat Timnasional Sepakbola Indonesia, Fitri Carlina Prihatin Kelakuan Fans Bar-Bar

Fitri Carlina sebagai salah satu Pendukung yang aktif mendukung Timnasional Indonesia merasa prihatin Di perilaku fans yang tak beradab. Foto/Instagram Fitri Carlina

JAKARTA – Para punggawa Timnasional sepakbola Indonesia Di ini selalu menjadi sorotan. Olahragawan sepakbola itu menjelma Karena Itu idola yang digandrungi para fans yang rela melakukan apa saja Untuk melihat mereka secara langsung. Terkadang, tindakan fans mulai keterlaluan hingga kelewat batas.

Salah satunya yang diungkap Di akun @nusantara.ballers tentang kelakuan beberapa fans yang sampai menunggu Di toilet Untuk bertemu langsung Di Olahragawan Timnasional. Pedangdut Fitri Carlina sebagai salah satu Pendukung yang aktif mendukung Timnasional ikut merasa prihatin Di perilaku tak beradab tersebut.

“Nge Fans Boleh, Fomo Boleh.. Keterlaluan Jangan..!! Ini udah parah banget sich, bukan masalah gender lagi Issue nya tapi adab sopan santun kita sebagai Warga Indonesia,” ujar Fitri Carlina dikutip Di unggahan Instagram @fitricarlina, Selasa (11/6/2024).

Menurutnya, para punggawa Timnasional Lagi memikul beban berat Sebagai mengharumkan nama bangsa. Tentu kenyamanan mereka terganggu jika harus meladeni fans yang kelakuannya melampaui batas. Apalagi fans yang hanya memikirkan keuntungan pribadi ketimbang menghargai Kepribadian sang idola.

“Apalagi para Olahragawan Timnasional ini Akansegera mewakili Negeri, beban yang harus mereka tanggung sangat berat, masih harus Berusaha Mengatasi fans bar-bar yang tidak bertanggung jawab dan malah mencari keuntungan sepikhat (Konten mencari Gift Di Tik Tok dll) tanpa memperhatikan kenyamanan & Perlindungan Olahragawan dan sudah terlalu Di masuk Hingga area Kepribadian mereka,” ungkapnya.

Menurut Fitri, sikap itu tak mencerminkan Kearifan Lokal Dunia Indonesia yang dikenal Memperoleh sikap sopan santun. Ia mengingatkan bahwa Di ini Olahragawan Timnasional tidak boleh terusik Di hal lain selain berlatih dan menguatkan mental jelang Laga krusial.

“Please behave and manner guys. We are Indonesian yang terkenal Di keramahtamahan dan sopan santun. Kita ingin Timnasional bisa Berhasil nanti, biar mereka fokus Pelatihan dan menenangkan diri dulu,” ujarnya.

Fitri juga menyebut bahwa punggawa Timnasional tentu Senang bisa bermain Di Markas sendiri dan ditonton langsung Di puluhan ribu orang. Tapi mereka Akansegera merasa tak nyaman jika sisi Kepribadian mulai terusik.

“Main Di Markas itu adalah kebanggan buat para Olahragawan, tapi kalau kandangnya sendiri seperti ini? Sudah berlebihan pastinya,” pungkasnya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Karena Itu Pendukung Berat Timnasional Sepakbola Indonesia, Fitri Carlina Prihatin Kelakuan Fans Bar-Bar