Hujan Guyur Lapangan GBK Jelang Timnasional Indonesia vs Filipina

Suasana Lapangan GBK menjelang Laga Timnasional Indonesia vs Filipina Di Seleksi Gelar Dunia 2026. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA – Hujan ringan mengguyur Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang Laga Antara Timnasional Indonesia melawan Filipina Ke Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB. Tetapi, hal tersebut tidak menyurutkan semangat penonton.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia Di lokasi, Fans sudah ramai datang Di SUGBK Sebelum sore hari. Terlihat antrean panjang Di hampir seluruh pintu masuk Sebab Mutakhir dibuka Ke pukul 16.30 WIB. Antrean mencapai Di 20 meter.

Tiba-tiba saja, hujan deras mengguyur Supaya membuat Fans yang mengantre basah. Meski demikian, situasi tetap kondusif Sebab petugas langsung membuka pintu Ke pukul 16.00 WIB, setengah jam lebih cepat Di waktu yang dijadwalkan.

Baca Juga: Hujan Tak Surutkan Fans Timnasional Datang Di GBK

Tetapi, penonton masih belum bisa masuk Di tribun Sebab pintu tribun Mutakhir Berencana dibuka pukul 17.00 WIB. Kendati demikian, situasi tetap kondusif meski hujan masih turun Di intensitas ringan.

Antusiasme Fans patut diacungi jempol. Tidak mengherankan jika antusiasme Fans sangat tinggi. Pasalnya, laga kontra Filipina Di lanjutan Grup F putaran kedua Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia ini merupakan Laga yang krusial Bagi Timnasional Indonesia.

Timnasional Indonesia wajib meraih Mengalahkan atas Filipina jika ingin melangkah Di putaran ketiga. Skuad Garuda Di ini mengoleksi tujuh Nilai, unggul satu Nilai atas Vietnam.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan merupakan Kandidat kuat Sebagai lolos menemani Irak. Ke Di Yang Sama, perjuangan Vietnam sangat berat.

Vietnam Berencana melawan Irak Di Basra International Stadium Ke Rabu (12/6/2024) dini hari WIB. Jika ingin lolos, Skuat berjuluk The Golden Star Warriors itu harus Berhasil melawan Irak dan berharap Timnasional Indonesia kalah Di Filipina.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hujan Guyur Lapangan GBK Jelang Timnasional Indonesia vs Filipina