Dikatakan Rusak Momen, Ashanty Ungkap Awal Dirinya Diminta Nyanyi usai Laga Indonesia vs Filipina

Ashanty panen hujatan netizen Sebab penampilannya usai laga Indonesia vs Filipina Di ajang Preliminary Trophy Dunia 2026, Selasa (11/6/2024) malam. Foto/Instagram Ashanty

JAKARTA – Ashanty dan Anang Hermansyah panen hujatan netizen Sebab penampilan mereka usai laga Indonesia vs Filipina Di ajang Preliminary Trophy Dunia 2026, Selasa (11/6/2024) malam.

Sebelumnya tampil Di hadapan puluhan ribu penonton Di SUGBK, Ashanty berbagi cerita Di dirinya pertama kali diminta Untuk bernyanyi Untuk laga tersebut. Ashanty membagikan foto Di ia Di gladi bersih Di SUGBK bersama Anang dan ketiga Vokalis lain yang tergabung Untuk Anang & Friends.

Permintaan menyanyi itu datang Di Ashanty Di mengantar putranya, Arsya Hermansyah, yang terpilih sebagai player escort atau pendamping Manajer Di laga Preliminary Trophy Dunia 2026 Di Indonesia vs Irak beberapa waktu lalu.

Kala itu, Ashanty ditawari Untuk menonton laga Indonesia vs Filipina. Tetapi, ibu sambung Aurel Hermansyah itu tak Membeberkan siapa yang menawarinya.

“Waktu tanggal 6 anter Arsya Bersama Sebab Itu pendamping garuda ditanya mau nonton nggak Indonesia-Filipina? Mau banget donk!” ujar Ashanty dikutip Bersama unggahan Instagram Story akun pribadinya @ashanty_ash, Rabu (12/6/2024).

Tak hanya menonton, Ashanty dan Anang juga diminta bernyanyi lagu kebangsaan dan lagu ciptaan Anang Bersama aransemen upbeat Agar mengajak penonton berjingkrak ria bersama.

“Terus ditanya sekalian nyanyi yah 2 lagu kebangsaan 1 lagu mas anang yang beat? Langsung jawab siappppp!! Hehe Untuk Timpilihan Indonesia. Berdoa banget nanti malem menangggggg,” katanya.

Usai laga, Anang & Friends membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini Bersama Warna yang diciptakan Bersama Anang. Sayang, penampilan Anang & Friends Dikatakan merusak momen sakral hingga menuai hujatan.

Timpilihan Indonesia yang berhasil membungkam Filipina Bersama skor 2-0 dan memastikan diri lolos Di putaran ketiga Trophy Dunia 2026 seharusnya merayakan Kemenangannya Bersama menyanyikan lagu Tanah Airku atau Indonesia Pusaka bersama penonton yang memadati area SUGBK. Sudah menjadi Kebiasaan para punggawa Timpilihan Akansegera melingkar Di Di lapangan dan menyanyikan salah satu lagu tersebut.

Alhasil, netizen murka Sebab momen itu seolah digagalkan Bersama penampilan Anang. Padahal para punggawa sudah berdiri rapi Bersama posisi melingkar. Beberapa netizen pun Menyita wajah kebingungan Bersama para Manajer Timpilihan ketika bukan dua lagu sakral tersebut yang diputar.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dikatakan Rusak Momen, Ashanty Ungkap Awal Dirinya Diminta Nyanyi usai Laga Indonesia vs Filipina