Sinopsis Aku Mencintaimu Lantaran Allah 12 Juni 2024: Raja Jatuh Tertembak

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Lantaran Allah setiap hari pukul 19.15 WIB. Foto/Ilustrasi/MNC Media

JAKARTA – Setelahnya mengetahui lokasi Ke mana Arsy disekap Bersama Dimas, Raja Bersama tegas memutuskan Sebagai mendatangi tempat tersebut guna menyelamatkan sang istri tercinta. Bersama penuh keberanian, Raja memasuki vila yang menjadi tempat Ke mana Arsy diculik. Kedatangan Raja disambut Bersama kejutan dan kemarahan Bersama Dimas.

Terjadilah Arena sengit Di Dimas dan Raja, Tetapi sayang Dimas terdesak dan akhirnya Merasakan Penurunan. Tanpa ragu, Raja mengajak Arsy pergi Bersama sana. Tetapi, tiba-tiba saja Dimas Menerbitkan pistol dan mengarahkannya Ke arah Raja sambil mengatakan bahwa jika ia tidak bisa Merasakan Arsy, maka Raja dan pria lainnya juga tidak Akansegera bisa! Pistol yang dipegang Bersama Dimas melepaskan tembakan Ke arah Raja. Raja terkena tembakan dan jatuh bersimpah darah.

Apakah Raja Akansegera selamat Bersama peluru yang melukai dirinya? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Lantaran Allah setiap hari pukul 19.15 WIB hanya Ke RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia Ke RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Ke layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- Sebagai 50 orang pertama Ke setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Bersama RCTI! Info Lebih Jelas cek Ke Instagram @officialRCTI.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis Aku Mencintaimu Lantaran Allah 12 Juni 2024: Raja Jatuh Tertembak