Bisnis  

Ketangguhan Ekonomi Rusia Diakui Lembaga Keuangan Internasional, Proyeksi Kemajuan Dikerek Naik

Lembaga Keuangan Internasional merevisi proyeksi Kemajuan ekonomi Rusia Sebagai tahun 2024 dan 2025, mendatang. Foto/Dok

JAKARTALembaga Keuangan Internasional merevisi proyeksi Kemajuan ekonomi Rusia Sebagai tahun 2024 dan 2025, mendatang. Di revisi yang dirilis Selasa, kemarin waktu setempat memperlihatkan, proyeksi ekonomi Rusia Merasakan kenaikan.

Menurut Prospek Ekonomi Internasional 2024, PDB Rusia Berencana tumbuh 2,9% tahun ini dan 1,4% Ke 2025. Angka tersebut Merasakan perubahan Hingga arah lebih baik, Bersama Prakiraan Sebelumnya masing-masing sebesar 2,2% dan 1,1%.

Lembaga Keuangan Internasional menambahkan, bahwa ekonomi Rusia melewati ekspektasi Ke tahun 2023, Bersama Kemajuan yang Menimbulkan Kekhawatiran menjadi 3,6% Ke tahun lalu. Raihan itu Merasakan peningkatan tajam Bersama prediksi Januari sebesar 2,6% dan proyeksi Oktober sebesar 1,6%.

“Peningkatan ini sebagian besar mencerminkan permintaan swasta yang lebih kuat Bersama Prakiraan, didukung Dari hipotek bersubsidi, langkah-langkah fiskal, dan pasar tenaga kerja yang ketat,” tulis lembaga itu.

Lembaga Keuangan Internasional juga mencatat bahwa peningkatan pengeluaran militer juga telah Meningkatkan Karya. Baca Juga:Pada Dedolarisasi Terus Menggema, Usaha Rusia Bergeser Hingga Bank-bank Kecil China

Bersama Detail dinyatakan bahwa “Ke Pada Yang Sama melihat Kemajuan yang kuat Ke akhir 2023, maka Karya sepanjang 2024 diperkirakan Berencana Meningkatkan, pengetatan langkah-langkah makroprudensial yang diantisipasi dan pengurangan penyediaan hipotek bersubsidi diatur Sebagai meredam permintaan swasta.”

Laporan itu juga Menunjukkan bahwa hubungan perdagangan Rusia Bersama China terus tumbuh positif, dimana transaksi kedua Bangsa lebih banyak dilakukan Di yuan China Ke Ditengah ‘poros’ Moskow yang Di berlangsung Hingga Timur.

Menurut Ri Rusia Vladimir Putin, Kemajuan ekonomi Bangsa itu melebihi rata-rata Internasional. Di pidatonya Ke Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg (SPIEF) pekan lalu, Putin mengatakan bahwa PDB Rusia Menimbulkan Kekhawatiran sebesar 3,6% tahun lalu, bangkit kembali Bersama 1,2%.

Ke Pada Yang Sama Ke bulan April, Dana Moneter Internasional (IMF) mengatakan pihaknya Meramalkan ekonomi Rusia Berencana tumbuh lebih cepat daripada semua Bangsa maju Ke tahun 2024. Menurut proyeksinya, PDB Bangsa itu diperkirakan Berencana berkembang sebesar 3,2%, melebihi tingkat Kemajuan yang diharapkan Sebagai AS (2,7%), Inggris (0,5%), Jerman (0,2%), dan Prancis (0,7%).

Pembantu Ri Keuangan Rusia Anton Siluanov Sebelumnya mengatakan dia Meramalkan Kemajuan PDB Ke 2024 sama Bersama tahun lalu, Sambil Itu Bank Rusia telah menempatkannya Ke kisaran level 2,5-3,5%.

(akr)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ketangguhan Ekonomi Rusia Diakui Lembaga Keuangan Internasional, Proyeksi Kemajuan Dikerek Naik