Dihujat Gegara Nyanyi usai Laga Indonesia vs Filipina, Ashanty Gercep Tutup Kolom Komentar

Ashanty panen hujatan Untuk netizen gegara membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini usai laga Indonesia vs Filipina Hingga Lapangan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Di Selasa (11/6/2024) malam. Foto/Instagram Ashanty

JAKARTA – Ashanty bersama suaminya, Anang Hermansyah, panen hujatan Untuk netizen gegara membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini usai laga Indonesia vs Filipina Hingga Lapangan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Di Selasa (11/6/2024) malam.

Dua lagu yang dipilih Anang dan Ashanty itu dinilai melanggar ‘Kebiasaan’ perayaan Unggul Timnasional Indonesia. Sebab menurut Kebiasaan yang berjalan, Olahragawan Timnasional Indonesia Akansegera melingkar Hingga Ditengah lapangan dan menyanyikan lagu Tanah Airku atau Indonesia Pusaka bersama penonton.

Kejadian ini membuat Anang dan Ashanty Menyambut hujatan Untuk netizen. Tak Bertahan atas hujatan tersebut, Ashanty memilih menutup kolom komentar akun Instagramnya Setelahnya mengunggah video dirinya dan Anang Hermansyah menyanyi Hingga Lapangan GBK tadi malam.

Untuk unggahannya, Ashanty sempat mengucapkan rasa syukur Sebab Timnasional Indonesia berhasil menaklukkan Filipina Bersama skor 2-0.

“Alhamdulillah Indonesia Berhasil,” tulis Ashanty Untuk unggahannya, dikutip Rabu (12/6/2024).

Meski Ashanty telah menutup kolom komentar, Tetapi ternyata tak sedikit netizen yang menyukai postingan terakhirnya itu. Terlihat Untuk 43 ribu lebih akun yang Memberi tanda like Hingga sana.

Bukan hanya publik, peristiwa ini Malahan memancing reaksi Ari Lasso yang juga sahabat Anang. Dia kaget ketika melihat Anang muncul Sebagai bernyanyi usai laga tersebut.

“Lho Anang, antiklimaks,” katanya, sambil menyematkan emoji tertawa.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dihujat Gegara Nyanyi usai Laga Indonesia vs Filipina, Ashanty Gercep Tutup Kolom Komentar