5 Kepentingan TV QNED milik LG, Jernih dan Warna Lebih Akurat

TV QNED milik LG Memperoleh sejumlah Kepentingan Di hal kejernihan dan akurasi warna. Foto: LGEIN

JAKARTA – Kolaborasi kedua Keahlian Quantum Dot dan NanoCell serta prosesor berbasis AI, menjadikan QNED TV dapat mereproduksi cahaya lebih baik Untuk menghasilkan warna lebih akurat Di kontras lebih tinggi.

PT. LG Electronics Indonesia (LG) siap memperluas keberadaan QNED TV Ke Indonesia. Langkah ini Untuk Memperbaiki dominasi Ke pasar TV kelas premium Ke Indonesia.

QNED TV yang berbasis panel LED diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar TV premium yang terus berkembang.

“QNED membawa Keahlian puncak Perkembangan panel LED Di ini, menggabungkan Keahlian terkini LED Di Perkembangan LG,” ujar Park Jae Il, Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia.

Berikut adalah Kepentingan TV QNED:

1. Kolaborasi Keahlian Quantum Dot dan NanoCell: QNED TV menggabungkan Keahlian Quantum Dot dan NanoCell, menjadikan warna lebih akurat Di kontras lebih tinggi.

2. Panel LED Di Quantum Dot: Keahlian Quantum Dot menggunakan butiran kristal Untuk mereproduksi cahaya lebih baik, menghasilkan warna yang lebih akurat.

3. Lapisan NanoCell: Keahlian NanoCell berupa lapisan nanopartikel ekstra yang menyaring cahaya, menghasilkan spektrum warna lebih luas, tampilan lebih terang, dan kedalaman warna lebih dramatis.

4. Prosesor Berbasis AI: Menggunakan prosesor berbasis kecerdasan buatan Untuk pengaturan Penampilan visual dan audio yang lebih baik.

5. Platform webOS Terbaru: Memberi kemampuan personalisasi Melewati pengenalan pola penggunaan TV dan menawarkan Potensi pemutakhiran hingga lima tahun Ke Di tanpa biaya tambahan.

Di kombinasi Keahlian ini, QNED TV mampu Memperkenalkan visual yang kaya warna dan gradasi tinggi, cocok Untuk menonton Sinema dan bermain game Di Keahlian visualisasi terkini.

LG juga berencana membawa model QNED TV terbaru Ke pasar Indonesia Di pertengahan tahun ini.

“Pembaruan Keahlian Di panelnya beserta Di berbagai kelengkapan Ke dalamnya, menjadikannya hal yang pantas dinanti Untuk penikmat visual Di Sinema maupun game terkini,” tambahParkJaeIl.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Kepentingan TV QNED milik LG, Jernih dan Warna Lebih Akurat