Bisnis  

Sat-set Tanpa Ribet, Simak Cara Mudah Ajukan Kartu Kredit MNC Bank

Kelompok dapat Di mudah mengajukan kepemilikan Kartu Kredit MNC Bank tanpa harus repot Di proses panjang. FOTO/MNC Media

JAKARTA – Berbelanja menggunakan kartu kredit telah menjadi salah satu kebiasaan Kelompok Untuk bertransaksi Sebagai memenuhi berbagai macam kebutuhan dan Cara Hidup. Hal tersebut dikarenakan penggunaannya dapat dilakukan Di berbagai merchant baik online maupun offline. Ditambah, berbagai bank berlomba Sebagai menawarkan ragam promosi yang dapat menguntungkan Kelompok Untuk bertransaksi menggunakan kartu kredit .

Akan Tetapi demikian, tidak sembarang orang dapat Memperoleh kartu kredit. Ada berbagai proses panjang yang harus dilalui agar pengajuan kepemilikannya disetujui Dari pihak bank. Tidak sedikit juga yang membutuhkan effort ekstra Sebagai menyampaikan dokumen administrasi fisik Hingga kantor operasional bank.

PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada Di bawah naungan MNC Group (BHIT) telah Menampilkan Perkembangan layanan perbankan Untuk Kelompok yang ingin Memperoleh kartu kredit. Lewat MotionBank, Gadget Lunak layanan perbankan digital milik MNC Bank, Kelompok kini dapat Di mudah mengajukan kepemilikan Kartu Kredit MNC Bank tanpa harus repot Di proses panjang yang ada. Simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini ya:

1. Pertama, pastikan kamu sudah menjadi nasabah MNC Bank ya. Jika belum, cukup Di download MotionBank dan ikuti panduannya lewat link ini
2. Setelahnya Di halaman utama MotionBank, pilih menu Kartu Kredit lalu klik Ajukan Sekarang
3. Perhatikan dan persiapkan Persyaratan Pribadi dan Persyaratan Dokumen Sebagai mempermudah proses pengajuan, lalu klik Lanjut.
4. Baca Syarat dan Syarat, jika setuju, klik Lanjut
5. Isi data yang dibutuhkan secara lengkap dan klik Lanjut
6. Pilih jenis kartu kredit yang diinginkan, Berencana muncul nama yang tercetak Di kartu, lalu klik Lanjut
7. Pilih metode pembayaran dan centang Kardus Kirim Hingga Email Saya, lalu klik Lanjut
8. Pastikan seluruh data yang diinput sudah benar, lalu klik Lanjut
9. Unggah seluruh dokumen yang dibutuhkan, lalu klik Iya, Lanjut
10. Masukkan Passcode lalu klik Lanjut
11. Silakan cek Gadget Lunak MotionBank secara berkala Yang Berhubungan Di status Gadget Lunak pengajuan Kartu Kreditnya.

Wakil Ri Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan bahwa terdapat beragam promo istimewa dan fitur unggulan yang disuguhkan MNC Bank Di setiap jenis kartu kredit. Kelompok dapat memanfatkannya sesuai Di kebutuhan masing-masing. “Setiap jenis kartu kredit yang kami tawarkan Memperoleh Kepentingan masing-masing Sebagai menjangkau setiap kebutuhan Kelompok yang bermacam-macam” ungkap Denny.

Baca Juga: Mau Liburan Hemat Di Pesawat? Cobain Kartu Kredit Ini Deh!

Lebih Jelas dirinya menambahkan bahwa kemudahan yang ditawarkan MNC Bank Untuk pengajuan kartu kredit merupakan wujud komitmennya Untuk Menampilkan layanan perbankan yang serba mudah, nyaman, dan aman. “Komitmen kami Sebagai senantiasa Menampilkan layanan dan produk perbankan yang mudah, nyaman, dan aman Sebagai Kelompok. Lewat platform layanan perbankan digital MotionBank, kami yakin dapat Menyediakan one stop solution Untuk kebutuhan perbankan Kelompok” tutup Denny.

Sebagai informasi Lebih Jelas mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center Di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Di Instagram, MNC Bank Di Facebook dan @MNCBank Di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank Di mengunduh Gadget Lunak MotionBank Di Google PlayStore dan Apple AppStore Lewat tautan

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sat-set Tanpa Ribet, Simak Cara Mudah Ajukan Kartu Kredit MNC Bank