Ekspresi Sedih Anang Hermansyah Pada Dipaksa Keluar Lapangan GBK Viral, Netizen: Mau Kasian Duitnya Banyak

Nama Anang Hermansyah Pada ini Ditengah viral usai laga Indonesia vs Filipina Hingga ajang Preliminary Trophy Dunia 2026 Di Selasa (11/6/2024) malam. Foto/X @zoelfick

JAKARTA – Nama Anang Hermansyah Pada ini Ditengah viral usai laga Indonesia vs Filipina Hingga ajang Preliminary Trophy Dunia 2026 Di Selasa (11/6/2024) malam.

Diketahui, Sesudah Timnasional bertanding, Anang bersama istrinya, Ashanty, mendadak muncul Hingga pinggir lapangan Lapangan GBK bersama sejumlah rekan mereka yang tergabung Untuk grup yang dinamai Anang & Friends. Mereka muncul membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini milik Warna. Penampilan Anang & Friends Disorot merusak suasana dan momen sakral.

Sebab hal itu, Anang dan Ashanty beserta Skuat langsung walk out Sebab satu Lapangan meneriaki mereka. Momen tersebut tampak direkam Bersama beberapa penonton yang hadir. Justru, Mutakhir-Mutakhir ini beredar Hingga media sosial video penampakan ekspresi sedih Anang Pada dipaksa keluar Untuk lapangan GBK Bersama para penonton yang meneriakinya.

Salah satunya diunggah Hingga akun X @zoelfick. Untuk keterangan postingannya, akun tersebut mengaku ikut sedih melihat ekspresi Anang Pada walkout. Mengingat Anang sendiri Memiliki nama besar Hingga dunia Alunan.

Ia mengatakan, ayah Aurel Hermansyah tersebut tidak seharusnya dipermalukan seperti itu. Pasalnya, menurut akun tersebut, Anang tak Mungkin Saja serta-merta tampil nyanyi Hingga lapangan GBK tanpa ada pihak yang memintanya.

“Kasihan juga ngeliat ekspresi Mas Anang. Dia punya nama besar Hingga dunia Alunan. Tak perlu dipermalukan Sebab itu bukan kesalahannya,” tulis akun X tersebut.

“Tak Mungkin Saja doi ujug-ujug nyanyi jika tak ada yang memintanya tampil,” imbuhnya.

Cuitan dan postingan akun X tersebut lantas mengundang berbagai pendapat Untuk warganet. Ada yang turut merasa iba, Tetapi tidak sedikit juga yang menganggap tidak perlu mengasihani Anang.

“Mau kasian tapi duitnya banyakan dia,” kata @ka****.

“Yang sabar mas Anang, kamu sendirian,” timpal @lu****.

“Mau kasian, tapi lebih kasian nasib aku,” ujar @dr****.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ekspresi Sedih Anang Hermansyah Pada Dipaksa Keluar Lapangan GBK Viral, Netizen: Mau Kasian Duitnya Banyak