Lembaga Proses Hukum soal Alasan Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu Di Sarwendah Ke PN Jakarta Selatan masih menyisakan pertanyaan besar mengenai alasan Di balik perpisahan. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA – Gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu Di Sarwendah Ke Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Jakarta Selatan Di Selasa, 11 Juni 2024 masih menyisakan pertanyaan besar mengenai alasan Di balik perpisahan pasangan selebriti ini. Baik Ruben maupun Sarwendah belum Menyediakan pernyataan resmi Yang Terkait Bersama perceraian mereka.

Humas Lembaga Proses Hukum Negeri Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun enggan Membeberkan alasan Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah . Pasalnya, hal tersebut berkaitan Bersama masalah pribadi pasangan yang menikah Di 2013 tersebut.

Tetapi, ia mengungkapkan bahwa Di gugatan cerai tersebut, Ruben hanya menuntut cerai dan tidak menuntut hak asuh anak serta harta gono-gini. Di Di Itu, ia disebut mendaftarkan gugatannya Melewati sang kuasa hukum Minola Sebayang Bersama nomor Perkara Hukum Perkara Hukum 551/Pdt.Forumekonomiglobal/2024/PN JKT.SEL.

“Sudah pasti alasan perceraian itu sudah pasti dituangkan Di Di gugatan. Berencana tetapi Bersama Sebab Perkara Hukum ini Perkara Hukum perceraian Di lingkup privat, kami tentu tidak bisa Bagi mengonfirmasikan itu kepada Kelompok umum Sebab ini juga sidang sifatnya tertutup,” kata Tumpanuli kepada awak media, Rabu (12/6/2024).

“Bagi hak asuh anak tidak ada, (harta gana-gini) tidak ada,” sambungnya.

Di sisi lain, Tumpanuli menjelaskan bahwa alasan perceraian pasangan ini bisa terungkap Di Di sidang perceraian. Terutama Pada keputusan akhir, yang mana itu sudah mulai terbuka Bagi umum.

“Nantinya Berencana diketahui apa yang menjadi motif Di perceraian itu sendiri Mutakhir bisa diketahui Di Pada itu pembacaan keputusan akhir, Sebab itu sudah mulai terbuka Bagi umum,” jelasnya.

Di kesempatan yang berbeda, Minola Membeberkan bahwa Rumah tangga kliennya Bersama pemilik nama asli Sarwendah Tan itu memang ada masalah. Ia menilai ini merupakan hal yang wajar dan sering terjadi Di pernikahan lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lembaga Proses Hukum soal Alasan Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah