5 Potret Kebersamaan Ruben Onsu dan Sarwendah Sebelumnya Gugat Cerai yang Tinggal Kenangan

Potret kebersamaan Ruben Onsu dan Sarwendah Sebelumnya gugatan cerai kini tinggal kenangan. Pasangan ini dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti harmonis. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA – Potret kebersamaan Ruben Onsu dan Sarwendah Sebelumnya gugatan cerai kini tinggal kenangan. Pasangan ini dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti yang harmonis dan selalu tampil kompak bersama anak-anak Ke berbagai kesempatan.

Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah Ke Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Jakarta Selatan Ke Selasa, 12 Juni 2024. Gugatan ini didaftarkan bapak tiga anak itu Lewat kuasa hukumnya, Minola Sebayang Sesudah Rumah tangganya diduga retak Dari beberapa waktu lalu.

Di gugatan cerai yang terdaftar Bersama nomor Peristiwa Pidana 551/Pdt.Forumekonomiglobal/2024/PN JKT.SEL, Ruben tidak menuntut hak asuh anak dan harta gono-gini. Ke Di Yang Sama, alasan presenter 40 tahun itu menggugat cerai Sarwendah Tan sampai Di ini belum diketahui pasti.

Berikut potret kebersamaan Ruben Onsu dan Sarwendah Sebelumnya gugat cerai yang tinggal kenangan seperti dirangkum Bersama akun Instagram Sarwendah, Rabu (12/6/2024).

5 Potret Kebersamaan Ruben Onsu dan Sarwendah Sebelumnya Gugat Cerai yang Tinggal Kenangan

1. Memberi Pemberian Sebagai Betrand Peto

Foto/Instagram Sarwendah

Ini merupakan momen Di Ruben dan Sarwendah Merasakan penampilan anak angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu Ke awal tahun ini. Pasangan itu memang selalu kompak hadir Merasakan anak-anaknya pentas. Rona Sejahtera begitu terpancar Bersama wajah Ruben dan Sarwendah.

2. Merayakan Tahun Terbaru

Foto/Instagram Sarwendah

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Potret Kebersamaan Ruben Onsu dan Sarwendah Sebelumnya Gugat Cerai yang Tinggal Kenangan