Isyana Sarasvati Gelar Pertunjukan Musik Tunggal 16 November, Rayakan 1 Dekade Berkarier

Isyana Sarasvati Akansegera menggebrak panggung Bunyi Indonesia Bersama Pertunjukan Musik tunggalnya. Pertunjukan Musik ini menjadi perayaan satu dekadenya berkarier Ke industri Bunyi. Foto/Ayu Utami

JAKARTA Isyana Sarasvati Akansegera menggebrak panggung Bunyi Indonesia Bersama Pertunjukan Musik tunggalnya yang bertajuk Lost In Harmony, A Decade Live Concert. Pertunjukan Musik ini menjadi perayaan satu dekadenya berkarier Ke industri Bunyi Tanah Air yang telah membesarkan namanya.

Pertunjukan Musik Lost In Harmony, A Decade Live Concert Akansegera digelar Ke Istora Senayan, Jakarta Ke 16 November 2024. Isyana menjelaskan alasan Ke balik nama konsernya itu dikarenakan hidupnya penuh Bersama harmoni.

“Sebab hidup aku dipenuhi Bersama berbagai macam harmoni, baik mayor dan minor. Lost in harmony itu aku ingin bertualang,” kata Isyana Pada konferensi pers Ke kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2024).

“Karena Itu Ke Pada Menyaksikan Pertunjukan Musik ini, semua bertualang Di dunia Isyana yang sudah dialami Pada 10 tahun ini Untuk pagelaran,” sambungnya.

Nantinya nuansa orkestra Akansegera Karena Itu nyawa Bersama Pertunjukan Musik yang Akansegera digelar Bersama durasi 2,5 jam tersebut. Ke Di Itu, Vokalis 31 tahun ini Akansegera membawakan keempat albumnya yaitu Explore, Paradox, Lexicon, dan Isyana Bersama total lebih Bersama 20 lagu.

“Iya, Akansegera ada lebih Bersama 20 lagu durasi 2,5 jam,” jelasnya.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan pelantun Keep Being You ini jelang Pertunjukan Musik tunggalnya mendatang. Meski demikian, Isyana tetap merasa gugup meski sudah sering tampil Ke Didepan banyak orang.

“Duh Karena Itu tegang, doain ya challenge. Bagaimana semua itu menjadi satu harmoni. Sebab ini pertama kali aku bikin Pertunjukan Musik tunggal besar, gimana cara menjahitnya, kenyang, dan enaknya pas,” tandasnya.

Ke Pada Yang Sama, Pertunjukan Musik Isyana Sarasvati terbagi menjadi empat kelas. Ke mana tiket termurah dijual seharga Rp419 ribu hingga yang paling mahal Rp1 juta. Berikut harga tiket Pertunjukan Musik tunggal Isyana.

1. Perayaan Seni Rp419 ribu
2. Pewarna 4 Rp419 ribu
3. Pewarna 3 Rp629 ribu
4. Pewarna 2 Rp769 ribu
5. Pewarna 1 Rp1 juta

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Isyana Sarasvati Gelar Pertunjukan Musik Tunggal 16 November, Rayakan 1 Dekade Berkarier