Tiara Andini Hampir Menyerah Di Dunia Bunyi, Ini yang Menjadi Titik Baliknya

Vokalis muda berbakat Tiara Andini mengaku hampir menyerah Di dunia Bunyi. Langkah ini nyaris diambil Tiara Lantaran berada Di fase terendah Untuk karier. Foto/Instagram Tiara Andini

JAKARTA – Vokalis muda berbakat Tiara Andini mengaku hampir menyerah Di dunia Bunyi yang telah membesarkan namanya. Langkah ini nyaris diambil Tiara Lantaran berada Di fase terendah Untuk karier.

Tiara menceritakan bahwa fase terendah tersebut terjadi Pada dirinya Melakukanlangkah-Langkah Sebagai mewujudkan cita-citanya menjadi Vokalis. Pada itu, ia yang masih berusia 15 tahun mencoba mengikuti ajang pencarian bakat, Tetapi gagal.

“Aku dulu sempat merasakan era-era kecemasan dan kegalauan, Malahan ketidakpercayaan diri,” kata Tiara Untuk konferensi pers Pencalonan Politik Sunsilk Black Shine #MyKilauTime Di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (12/6/2024).

“Karena Itu waktu itu, aku masih berumur 15 tahun, masih cukup muda. Aku mau mencoba Sebagai ikut ajang pencarian bakat dan ternyata singkat cerita aku gagal, nggak lolos,” sambungnya.

Kegagalannya Untuk ajang pencarian bakat itu membuat pelantun Masih Hatiku ini ingin berhenti mengejar cita-citanya sebagai seorang Vokalis. Ia Malahan mulai meragukan mimpinya sendiri menjadi Vokalis kenamaan Tanah Air.

“Di titik itu sempat merasa, ‘Kayaknya udah deh, Sebagai menggapai mimpi kayaknya udah deh. Sampai sini aja’,” jelasnya.

“‘Kok aku gagal, ya’. Padahal aku sudah Melakukanlangkah-Langkah semaksimal Mungkin Saja. Aku sempat meragukan mimpiku Ke Pada itu,” lanjutnya.

Beruntungnya, jebolan Indonesian Idol tersebut berhasil melewati fase krisis Untuk kariernya. Ia pun bisa melewati rasa cemasnya berkat Dukungan Untuk keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat Supaya dapat bangkit Untuk keterpurukannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tiara Andini Hampir Menyerah Di Dunia Bunyi, Ini yang Menjadi Titik Baliknya