Anang Hermansyah Sengaja Berhenti Nyanyi usai Laga Timpilihan Indonesia vs Filipina, Walk Out Gegara Situasi Tak Kondusif

Anang Hermansyah Menginformasikan alasannya berhenti bernyanyi Hingga Ditengah penampilannya membawakan lagu Rindu Ini usai laga Timpilihan Indonesia vs Filipina Hingga GBK. Foto/Instagram Anang Hermansyah

JAKARTA – Anang Hermansyah Menginformasikan alasannya berhenti bernyanyi Hingga Ditengah penampilannya membawakan lagu Rindu Ini usai laga Timpilihan Indonesia vs Filipina Untuk Preliminary Gelar Dunia 2026 Hingga GBK, Jakarta Ke Selasa, 11 Juni 2024. Anang tampil bersama Ashanty dan Vokalis lainnya yang tergabung Untuk Anang & Friends.

Penampilan Anang Hermansyah yang mendadak Hingga pinggir lapangan pun membuat penonton Hingga GBK terkejut. Menggunakan Busana serba merah, Pencipta Lagu asal Jember itu membawakan dua lagu yakni Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini Untuk Warna, yang dinilai para supporter Timpilihan Indonesia merusak momen.

Sebab itu, belum selesai lagu Rindu Ini dibawakan, mereka disoraki penonton. Anang dan Vokalis lainnya langsung walk out meninggalkan lapangan. Insiden ini pun membuat nama ayah Aurel Hermansyah tersebut menjadi trending topik Hingga media sosial X. Justru Ari Lasso Lewat Instagram pribadinya tampak terkejut Bersama penampilan sang sahabat.

Mengenai penampilan yang mendadak dihentikan, Anang Menginformasikan situasi yang sebenarnya terjadi. Kala itu, bukan panitia yang menghentikan penampilan mereka melainkan mereka sendiri yang meminta Untuk berhenti. Justru, Anang sebenarnya sudah mengurungkan niat Untuk membawakan lagu Rindu Ini.

Foto/Instagram @ananghijau

“Meluruskan hal yang bilang lagu kita dimatikan itu tidak benar. Justru ketika lagu pertama berakhir Kebyar Kebyar, kami sudah meminta Untuk sudah disetop saja lagu kedua,” kata Anang Untuk unggahan permintaan maaf Hingga Instagram pribadinya, @ananghijau dikutip Rabu (12/6/2024).

Akan Tetapi, mantan suami Krisdayanti ini mengikuti arahan panitia Untuk tetap membawakan lagu tersebut. Sampai Hingga Ditengah lagu, mereka minta Untuk dihentikan.

“Akan Tetapi Mungkin Saja Sebab panitia Peristiwa juga Merencanakan Peristiwa tersebut dan sudah Hingga acc mereka melanjutkan sesuai Bersama rundown Peristiwa, dan minus one terus diputar sampai akhirnya kami beberapa kali menoleh minta stop, dan kami akhirnya Hingga Dibelakang meminta HT panitia Untuk stop,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anang Hermansyah Sengaja Berhenti Nyanyi usai Laga Timpilihan Indonesia vs Filipina, Walk Out Gegara Situasi Tak Kondusif