10 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia, Ada yang Diisi Roh Anak Kecil dan Media Santet

Beberapa boneka paling menyeramkan Di dunia diselimuti Di banyak kisah dan misteri yang menakutkan. Boneka ini telah menjadi subjek banyak cerita horor. Foto/Daily Mail

JAKARTA – Beberapa boneka paling menyeramkan Di dunia diselimuti Di banyak kisah dan misteri yang menakutkan. Boneka-boneka ini telah menjadi subjek banyak cerita horor dan Justru Sinema seperti The Conjuring dan Annabelle.

Boneka-boneka ini tidak hanya sekadar mainan, melainkan membawa cerita misterius dan seram yang membuat siapa pun yang mendengarnya merasa merinding. Salah satunya kisah roh anak kecil yang mengisi boneka tersebut hingga menjadi media Sebagai santet.

Keberadaan boneka yang misterius dan kejadian-kejadian aneh yang melibatkan mereka terus Memikat perhatian banyak orang. Agar membuat benda tersebut menjadi legenda horor yang tak terlupakan.

Berikut 10 boneka paling menyeramkan Di dunia seperti dirangkum Di berbagai sumber, Kamis (13/6/2024).

10 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia

1. Annabelle

Foto/Cosmopolitan

Annabelle Bisa Jadi adalah salah satu boneka paling terkenal dan menakutkan Di dunia, terutama Sesudah diangkat Di layar lebar Di Sinema The Conjuring dan Annabelle. Boneka ini awalnya adalah boneka Raggedy Ann yang diberikan kepada seorang mahasiswa perawat pada1970-an.

Akan Tetapi, segera Sesudah itu, boneka tersebut mulai Menunjukkan perilaku aneh, seperti berpindah tempat sendiri dan meninggalkan pesan yang menyeramkan. Boneka tersebut kini disimpan Di Museum Okultisme milik Ed dan Lorraine Warren, Di Di Wadah kaca Di peringatan agar tidak dibuka.

2. Robert the Doll

Foto/Burials & Beyond

Robert the Doll adalah boneka kayu besar yang dimiliki Dari Robert Eugene Otto, seorang seniman asal Key West, Florida. Dibuat Dari seorang pelayan yang diduga menguasai ilmu hitam, boneka ini konon Memiliki kekuatan supranatural.

Banyak laporan tentang boneka ini yang berubah posisi, menyebabkan kecelakaan, dan membuat suara-suara aneh. Kini, Robert disimpan Di Fort East Martello Museum Di Key West, dan pengunjung yang Memutuskan fotonya tanpa meminta izin sering kali melaporkan nasib buruk setelahnya.

3. Mandy the Doll

10 Boneka Paling Menyeramkan di Dunia, Ada yang Diisi Roh Anak Kecil dan Media Santet

Foto/Tripadvisor

Mandy adalah boneka porselen yang dibuat Di Eropa Di akhir 1800-an dan sekarang berada Di Quesnel Museum Di British Columbia, Kanada. Pemilik awal boneka ini menyumbangkannya Di museum Sesudah Menyaksikan berbagai kejadian aneh.

Seperti suara tangisan bayi Di ruang bawah tanah tempat Mandy disimpan. Staf museum juga melaporkan kejadian aneh, seperti Produk-Produk yang hilang dan Sesudah Itu ditemukan Di tempat yang tidak seharusnya.

4. Okiku Doll

10 Boneka Paling Menyeramkan di Dunia, Ada yang Diisi Roh Anak Kecil dan Media Santet

Foto/Japanese Urban Legend’s Wiki

Okiku adalah boneka Jepang yang terkenal Sebab rambutnya yang terus tumbuh, Walaupun dipotong secara teratur. Boneka ini dibeli Dari seorang anak laki-laki Di 1918, dan Sesudah kematian tragisnya, rambut boneka ini mulai tumbuh. Kini, boneka tersebut disimpan Di kuil Mannenji Di Iwamizawa, Jepang.

Para biksu Di kuil tersebut memotong rambut Okiku secara berkala, dan mereka percaya bahwa roh anak kecil tersebut tinggal Di Di boneka ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Boneka Paling Menyeramkan Di Dunia, Ada yang Diisi Roh Anak Kecil dan Media Santet