Anang Hermansyah Minta Maaf Nyanyi usai Laga Timnasional Indonesia vs Filipina, Sebut Diminta Tampil

Anang Hermansyah akhirnya meminta maaf kepada publik Lantaran penampilannya usai laga Timnasional Indonesia vs Filipina Di Seleksi Gelar Dunia 2026 Ke GBK. Foto/Instagram Anang Hermansyah

JAKARTA Anang Hermansyah akhirnya meminta maaf kepada publik Lantaran penampilannya usai laga Timnasional Indonesia vs Filipina Di Seleksi Gelar Dunia 2026 Ke GBK, Jakarta Ke Selasa, 11 Juni 2024. Permintaan maaf ini disampaikan Anang Melewati tulisan Ke akun Instagram pribadinya.

Seperti diberitakan Sebelumnya, Anang & Friends, termasuk Ashanty mendadak tampil Ke pinggir lapangan Sesudah Timnasional Indonesia berhasil mengalahkan Filipina Di skor 2-0. Anang beserta Vokalis lainnya membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini Di Warna.

Akan Tetapi, Penggemar yang memenuhi GBK menilai penampilan Anang merusak momen Menang Timnasional Indonesia yang sangat sakral. Agar para penonton yang hadir pun menyoraki Anang Ke Di penampilannya menyanyikan lagu Rindu Ini hingga membuat Vokalis itu walk out.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kami Anang Ashanty beserta management mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para pendukung sepakbola Tanah Air,” bunyi permintaan maaf Anang dikutip Di akun Instagram @ananghijau dan @ashanty_ash, Rabu (12/6/2024).

Foto/Instagram @ananghijau dan @ashanty_ash

Mereka juga ingin meluruskan mengenai alasannya bernyanyi usai laga Timnasional Indonesia vs Filipina. Sesuai Di apa yang sempat disampaikan Dari Ashanty Melewati Instagram, mereka ditawari Dari panitia penyelenggara Sebagai mengisi Kegiatan, bukan berdasarkan keinginan sendiri.

“Sedikit kami luruskan ceritanya agar tidak terjadi kesalahpahaman. Kami Ke sini bukan menawarkan diri, Akan Tetapi diminta Sebagai menjadi pengisi Kegiatan Ke tanggal 11. Suatu kebanggaan Di ditawari mengisi Kegiatan ini,” jelasnya.

Keduanya memang sempat khawatir Di Memperoleh tawaran tersebut mengingat lagu-lagu yang mereka bawakan bukanlah lagu yang bertema kebangsaan atau yang bisa membakar semangat penonton. Akan Tetapi, Anang dan Ashanty tetap Memperoleh Lantaran menurut mereka hal ini sebagai bentuk Pemberian kepada Timnasional Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anang Hermansyah Minta Maaf Nyanyi usai Laga Timnasional Indonesia vs Filipina, Sebut Diminta Tampil