Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Tak Tuntut Hak Asuh Anak dan Harta Gono-gini

Ruben Onsu tidak menuntut hak asuh anak dan harta gono-gini Untuk gugatan cerainya kepada Sarwendah. Ruben resmi mendaftarkan gugatan Hingga PN Jakarta Selatan. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA Ruben Onsu tidak menuntut hak asuh anak dan harta gono-gini Untuk gugatan cerainya kepada Sarwendah. Ruben resmi mendaftarkan gugatan Hingga Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Jakarta Selatan Di Selasa, 11 Juni 2024.

Humas Lembaga Proses Hukum Negeri Jakarta Selatan T Marbun membenarkan kabar gugatan cerai Ruben Onsu kepada Sarwendah . Menurut Marbun, sang presenter mendaftarkan gugatan cerainya Lewat sang kuasa hukum, Minola Sebayang.

Gugatan cerai presenter 40 tahun ini pun terdaftar Didalam nomor Peristiwa Pidana 551/Pdt.Forumekonomiglobal/2024/PN JKT.SEL.

“Perceraian Untuk hak asuh anak tidak ada,” kata Marbun kepada awak media, Rabu (12/6/2024).

“(Gugatan harta gono-gini) tidak ada,” sambungnya.

Ini artinya bapak tiga anak itu hanya melayangkan gugatan cerai tanpa menuntut hak asuh anak dan harta gono-gini. Sambil Itu, Lembaga Proses Hukum Negeri Jakarta Selatan juga telah menetapkan tanggal Untuk sidang cerai perdana Ruben dan Sarwendah.

Marbun menjelaskan, keduanya dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana Di 9 Juli 2024 Didalam agenda mediasi. Justru Lembaga Proses Hukum Agama Jakarta Selatan juga telah menunjuk majelis hakim Untuk menangani perceraian ini.

“Sidangnya Didalam majelis hakim yang ditunjuk dilakukan Di 9 Juli 2024. Sudah ditunjuk hakimnya yaitu majelis Pak Djuyamto SH MH, hakim anggota Agung Sutomo Toba terus Arif Utomo Budiyono,” jelasnya.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah Di 22 Oktober 2013. Didalam pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin perempuan yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Ruben dan Sarwendah Lalu memutuskan mengangkat Betrand Peto Putra Onsu sebagai anak angkatnya Di 2019. Supaya kini keduanya telah Memiliki tiga orang anak.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Tak Tuntut Hak Asuh Anak dan Harta Gono-gini