Decitra Debut Ke Industri Alunan lewat Single ‘Bisa-bisanya Kamu’

Dorongan Sebagai serius menekuni dunia Alunan datang Setelahnya Decitra bertemu Imaniar dan Iwang Noorsaid. Foto/Istimewa

JAKARTA – Dunia Alunan Indonesia kembali diramaikan Bersama Vokalis indie pendatang Mutakhir, Decitra. Ia Mutakhir saja merilis single debut berjudul “Bisa-bisanya Kamu”.

Decitra memulai karier Alunan Bersama menciptakan lagu-lagunya sendiri sebagai Kegemaran. Dorongan Sebagai serius menekuni dunia Alunan datang Setelahnya bertemu Imaniar dan Iwang Noorsaid, yang Lalu menjadi vocal director serta arranger Sebagai single debutnya.

Lagu “Bisa-bisanya Kamu” bercerita tentang kerinduan seorang wanita Pada kekasihnya yang jauh. Sebuah cerita yang sering disebut “bucin” Ke era sekarang. Lagu ini juga menggambarkan bagaimana wanita tersebut selalu mendambakan dan berkhayal tentang momen-momen indah bersama kekasihnya.

“Saya memang senang menulis lagu dan punya impian Sebagai membawakan lagu ciptaan sendiri secara serius. Akhirnya, Bersama cerita yang panjang, saya bertemu Bersama Imaniar dan Iwang Noorsaid. Di hasil diskusi bersama, saya merasa ada kecocokan Sebagai mengajak Imaniar sebagai vocal director dan Iwang Noorsaid sebagai arranger Ke lagu ini. Lebih Dar Iitu mereka merupakan senior Ke industri Alunan Indonesia Bersama karya-karya yang luar biasa. Setelahnya kami langsung Ke proses rekaman, yang kurang lebih memakan waktu Disekitar tiga bulan,” tutur Decitra.

Iwang Noorsaid menjelaskan, proses penggarapan lagu bersama Decitra sangat menyenangkan.

“Di awal, kami ingin menciptakan sesuatu yang unik dan berkesan. Kami melakukan berbagai eksperimen Bersama aransemen dan instrumen Sebagai mencapai sound yang diinginkan. Lagu ini menjadi sangat unik Sebab kami kemas Bersama modern dan menyenangkan. Kombinasi Bossa Nova jazz Bersama sentuhan Melayu dan pop, serta penggunaan akordion yang Menyediakan nuansa klasik, membuatnya berbeda Di yang lain Tetapi tetap easy listening,” kata Iwang.

Tidak hanya Mengadakan lagu, Ke Kegiatan peluncuran single debutnya, Decitra sekaligus menampilkan video klip Di single “Bisa-bisanya Kamu”. Di video klip itu, Decitra menyuguhkan Konsep tarian flamenco yang indah.

“Melatih Vokalis Mutakhir Sebagai Mengadakan single debut merupakan tantangan yang Memikat. Bersama Decitra, saya fokus Ke Pembuatan karakter vokalnya agar dapat menyampaikan emosi dan cerita Ke balik lagunya Bersama tepat,” ungkap Imaniar.

“Decitra Memiliki warna vokal pop jazzy yang jarang dimiliki Vokalis lain. Saya juga memastikan bahwa setiap elemen vokal sesuai Bersama aransemen Alunan yang telah disusun. Saya sangat bangga Bersama kemajuan yang dicapai Decitra Pada proses ini. Dedikasi dan semangatnya Di mengasah kemampuan vokal membuatnya mampu menampilkan lagu ini Bersama baik,” lanjutnya.

Single “Bisa-bisanya Kamu” bisa didengarkan mulai 20 Juni 2024 Lewat berbagai Media Online seperti YouTube, YouTube Music, Apple Music, TikTok, Spotify, Resso, Joox, dan Amazon. Lagu ini dipublikasikan Lewat TuneCore yang menjangkau Disekitar 150 Media Online.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Decitra Debut Ke Industri Alunan lewat Single ‘Bisa-bisanya Kamu’