Viral Lagi! Sikap Rizky Nazar yang Terkesan Tak Peduli Ke Syifa Hadju Di Pacaran

Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju resmi berakhir. Foto/Dok Instagram

JAKARTA – Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju resmi berakhir. Tali asmara yang telah mereka rajut Di lima tahun harus kandas Hingga Di jalan.

Kabar bahwa Syifa dan Rizky Nazar putus disampaikan Dari Seniman 23 tahun itu Di unggahan Instagram Story eksklusifnya, yang Setelahnya Itu diposting ulang Dari akun Rumor. Syifa mengatakan, sudah putus Di Rizky Nazar Sebelum beberapa minggu lalu.

“Hi teman-teman exclusive-ku! Sebenarnya tadinya aku nggak ingin nulis kayak gini tapi biar nggak Dari Sebab Itu berita yang negatif nantinya, aku mau coba Sebagai jelaskan khusus Hingga kalian semua ya Hingga sini mengenai apa yang terjadi,” tulis Syifa Hadju Di isi story, dikutip Rabu (12/6/2024).

“Benar, Di ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan,” tambah Syifa.

Usai kabar tersebut mencuat Hingga publik, video-video lawas Di Rizky Nazar dan Syifa Hadju Menyoroti soal hubungan mereka kembali viral. Seperti kompilasi video Di akun @lambegosiip. Di video-video yang beredar, netizen merasa Rizky Nazar tak peduli Di kekasihnya itu hingga Syifa Hadju disebut ‘cinta sendirian’ Dari netizen.

Salah satu video memperlihatkan momen Di Rizky Hadju video call Di Ricky Cuaca yang menanyakan alasan dirinya memilih Syifa sebagai kekasihnya. Tak menjawab Di jelas, Rizky Nazar justru mengaku bingung.

“Kenapa ya, nggak tahu gue juga bingung. Sekarang gue masih mempertanyakan itu,” ujar Rizky Nazar.

Video lain memperlihatkan momen Di Rizky Nazar tak mengenali suara Syifa Di ditelepon. Hal ini sampai membuat Syifa merasa malu Di Natasha Wilona yang berada Hingga sampingnya. Pasalnya, Syifa Di Self-Esteem menyebut bahwa Rizky pasti mengenali suaranya.

“Gila malu banget ternyata kamu nggak ngenalin suara aku,” ujar Syifa Hadju.

Momen lain yang memperlihatkan ketidakpedulian Rizky Nazar terjadi Di keduanya menjadi bintang tamu Sebagai sebuah konten. Kala itu Rizky Nazar mengaku tak tahu cara mengembalikkan keceriaan Syifa Hadju ketika Lagi badmood.

Lalu, video yang juga viral adalah Di Syifa Hadju berbincang Di Jefri Nichol Hingga podcast. Melihat hubungan yang sudah terjalin 5 tahun itu, Jefri menyebut bahwa hubungan lama tapi tak kunjung berakhir Di pernikahan artinya masih ada keraguan dan lebih baik diakhiri.

“Tapi kalau 5 tahun terus masih mikir masih ragu kayaknya putus aja sih” ungkap Jefri Nichol.

Mengenai hubungan asmara yang kandas, Syifa Hadju tak Membeberkan alasan Hingga balik keputusan mereka. Hanya, dia menegaskan bahwa perpisahannya Di Rizky Nazar bukan Sebab orang ketiga yang Lagi ramai dituduhkan Dari netizen.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral Lagi! Sikap Rizky Nazar yang Terkesan Tak Peduli Ke Syifa Hadju Di Pacaran