Hasto Minta Diperiksa Kembali Yang Terkait Bersama Harun Masiku Juli 2024

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta diperiksa kembali Dari Regu penyidik Yang Terkait Bersama Harun Masiku Ke Juli 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Kejahatan Keuangan (KPK) Alexander Marwata Berkata, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta diperiksa kembali Dari Regu penyidik Ke Juli 2024. Pemeriksaan tersebut Yang Terkait Bersama Tindak Kejahatan yang menyeret buronan Harun Masiku.

Awalnya, Alex Berkata tidak tahu kapan pemanggilan ulang Hasto Berencana dilakukan. Berdasarkan info yang diterima, Alex menyebut Hasto meminta kembali diperiksa Ke Juli mendatang. Tetapi, Alex belum mendetailkan kapan pemeriksaan tersebut Berencana dilakukan.

“Cuma saya diberi tahu Berencana dipanggil lagi. Cuma Pak Hasto sendiri yang Berencana datang sendiri Karena Itu enggak perlu panggilan, kalau nggak salah bulan Juli yang bersangkutan minta dijadwalkan,” kata Alex Ke Gedung Merah Putih KPK, Rabu (12/6/2024).

Sebelumnya, Hasto memenuhi panggilan KPK Sebagai diperiksa sebagai saksi Yang Terkait Bersama Harun Masiku Senin, 10 Juni 2024. “Sesuai komitmen saya sebagai warga Bangsa yang taat hukum, hari ini saya datang memenuhi panggilan Bersama Komisi Pemberantasan Kejahatan Keuangan,” kata Hasto kepada awak media Ke Gedung KPK, Jakarta Selatan.

Didampingi kuasa hukumnya, Hasto menyampaikan Berencana Memberi keterangan sebaik-baiknya kepada Regu Penyidik KPK. “Saya didampingi Dari para penasihat hukum kami dan Berencana Memberi keterangan yang sebaik-baiknya,” ujar dia.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hasto Minta Diperiksa Kembali Yang Terkait Bersama Harun Masiku Juli 2024