Aksi Massa Nekat Pendukung Israel Ganggu Pentas Musik Coldplay Di Athena, Berujung Jatuh Di Panggung hingga Tulang Rusuk Patah

Seorang pendukung Israel nekat melompat Di atas panggung Di Pentas Musik Coldplay Di Athena Di Minggu, 9 Juni 2024. Aksi Massa ini mengakibatkan ia terjatuh. Foto/SINDOnews

ATHENA – Seorang pendukung Israel nekat melompat Di atas panggung Di Pentas Musik Coldplay Di Athena Di Minggu, 9 Juni 2024. Aksi Massa ini mengakibatkan ia terjatuh dan Memikat lampu yang berjejer Di tepi panggung.

Insiden ini terjadi Di vokalis Coldplay , Chris Martin menyanyikan lagu Yellow. Secara tiba-tiba pendukung Israel yang diketahui bernama Guy Hochman sekaligus seorang komedian kontroversial itu nekat melompat Di atas panggung.

Pria tersebut tampak membawa bendera Israel yang dilingkarkan Di bahunya. Tetapi, ia gagal naik Di atas panggung Di melompat, dan terjatuh Di bawah bersama sejumlah lampu dan peralatan lainnnya hingga menyebabkan tulang rusuknya patah.

“Inilah langkah terakhir. Saya Akansegera segera Di sana, mencium keringat Chris Martin. Ini dia, inilah saya membuat sejarah. Bom! Aku terjatuh. Tulang rusuk kanan patah,” kata Hochman Di Instagram pribadinya.

Foto/Independent

Dilansir Di Times of Israel, Kamis (13/6/2024), Chris Martin yang melihat kejadian ini Di Di matanya pun menghentikan Pentas Musik. Sang vokalis langsung memeriksa Kemakmuran pendukung Israel itu Bersama melihat Di bawah panggung.

“Berhenti, berhenti, berhenti,” ucap vokalis 47 tahun itu.

Di pertunjukan dihentikan, gitaris Coldplay, Johnny Buckland juga Bersama bergegas Di tepi panggung Bagi mengintip Di bawah dan mencoba membantu pria tersebut. Tampak juga sejumlah kru Pentas Musik Grup Musik asal Inggris itu berlari Di ujung panggung.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aksi Massa Nekat Pendukung Israel Ganggu Pentas Musik Coldplay Di Athena, Berujung Jatuh Di Panggung hingga Tulang Rusuk Patah