Tarif Sewa Jeep Hingga Gunung Bromo dan Fasilitas yang Bisa Didapatkan Wisatawan

Tarif sewa jeep Hingga Gunung Bromo kerap Dilindungi wisatawan yang ingin Berkunjung Hingga berbagai spot menawan Hingga kawasan tersebut. Foto/iStock

JAKARTA – Tarif sewa jeep Hingga Gunung Bromo kerap Dilindungi wisatawan yang ingin Berkunjung Hingga berbagai spot menawan Hingga kawasan tersebut. Sebab, beberapa spot wisata Hingga sana memang hanya boleh diakses Di menyewa jeep, atau treking.

Menyewa jeep Hingga Bromo umumnya sudah menjadi paket Untuk kunjungan Hingga tempat ini. Para driver-nya tentu sudah berlisensi dan andal, Supaya Anda tak perlu khawatir soal Keselamatan serta kenyamanan menaiki jeep sewaan ini.

Melansir situs Jalankebromo, terdapat beberapa jenis paket sewa jeep yang disesuaikan Di rute yang ingin ditempuh wisatawan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Tarif Sewa Jeep Hingga Gunung Bromo

Penyewaan jeep Hingga Gunung Bromo melayani beberapa rute. Ditengah lain Di Pasuruan, Malang, dan juga rute Di Probolinggo.

Untuk gambarannya, berikut harga sewa jeep Hingga Bromo Di Pasuruan, Probolinggo, dan Malang.

Pasuruan

Untuk menyewa jeep Di Pasuruan Hingga Bromo, harganya dibanderol Rp700.000. Paket ini direkomendasikan Untuk pengunjung yang datang Di area Surabaya dan sekitarnya.

Fasilitas yang disediakan Untuk paket wisata ini adalah:

– Jeep Di kapasitas 6 orang dewasa (maksimal).
– Driver profesional dan andal mengarungi medan.
– Gratis BBM dan parkir kendaraan.

Spot yang bisa dikunjung:

– Sunrise Point.
– Kawah Bromo.
– Savana Bromo.
– Bukit Teletubbies.
– Pura Luhur Poten.
– Pasir Berbisik.

Probolinggo

Untuk wisatawan yang Berkunjung Hingga Bromo Di arah Jember, Bali, Banyuwangi, dan sekitarnya, bisa memilih paket ini. Harga yang ditawarkan Di satu paket adalah Rp700.000, Di fasilitas yang didapat yakni:

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tarif Sewa Jeep Hingga Gunung Bromo dan Fasilitas yang Bisa Didapatkan Wisatawan