5 Seniman Indonesia yang Kurban Sapi Ke Iduladha 2024

Beberapa Seniman Indonesia melaksanakan kurban sapi Ke Iduladha 2024. Salah satunya Inul Daratista. Foto/Instagram Inul Daratista

JAKARTA – Beberapa Seniman Indonesia melaksanakan kurban sapi Ke Iduladha 2024. Seperti sudah menjadi Kebiasaan, tiap kali Iduladha, mereka berlomba-lomba Memberi hewan kurban terbaik agar bisa diambil manfaatnya Didalam Kelompok.

Tahun ini, sederet Seniman diketahui sudah merencanakan berkurban. Hewan kurban itu telah mereka pesan, Justru ada yang sengaja dirawat Dari beberapa tahun lalu Untuk Sesudah Itu dikurbankan Ke Iduladha 2024.

Tentu ada banyak Seniman Indonesia yang ingin berkurban sebagai bentuk syukur dan berbagi Ke sesama. Lima Ke antaranya Berencana diulas Di artikel ini.

Seniman Indonesia yang Kurban Sapi Ke Iduladha 2024

1. Inul Daratista

Seniman Indonesia pertama yang berkurban sapi tahun ini adalah pedangdut Inul Daratista. Lewat akun Instagramnya, Inul Justru sudah membagikan foto-foto sapi yang bakal ia kurbankan. Total ada lima ekor sapi berukuran besar yang Berencana Inul sembelih Ke Iduladha kali ini.

2. Irfan Hakim

Irfan Hakim tak pernah absen berkurban tiap kali Iduladha. Seperti tahun ini, Irfan kembali Memberi kurban sapi. Istimewanya, sapi yang Berencana ia kurbankan bukan sapi yang Mutakhir saja dibeli. Hewan kurban Irfan rupanya sudah dibeli dan dirawat sendiri olehnya Dari beberapa tahun lalu. Hal itu sengaja ia lakukan Untuk benar-benar meresapi hakikat berkurban, yakni pengorbanan.

“Gue sengaja merawat sapi itu dulu Lantaran menurut gue hakikat kurban itu adalah mengorbankan, berpisah Didalam sosok yang kita sayangi selayaknya Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail,” kata presenter 48 tahun itu.

3. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan juga berencana berkurban sapi Ke momen Iduladha kali ini. Desainer kondang itu ingin menyembelih hewan kurban Ke salah satu Tempattinggal tahfiz Quran yang dibangunnya beberapa waktu lalu. Lokasinya ada Ke Daerah Depok, Jawa Barat.

4. Ayu Ting Ting

Seniman Indonesia Lanjutnya yang berkurban sapi Ke Iduladha 2024 adalah Ayu Ting Ting. Pedangdut ini juga termasuk Seniman yang rutin berkurban sapi tiap tahun. Perburuan Ayu Untuk membeli hewan kurban Justru sudah dilakukan Dari bulan lalu. Seniman asal Depok ini mendatangi sebuah peternatakan Ke Daerah Tapos, Bogor, bersama keluarganya Untuk membeli hewan kurban.

5. Hotman Paris Hutapea

Pengacara yang belakangan aktif sebagai pembawa Kegiatan Ke Tv ini ternyata rutin melaksanakan kurban Ke tiap Iduladha. Padahal, Hotman sendiri bukan seorang muslim. Hal itu dilakukannya sebagai wujud toleransi beragama.

Ke tahun ini, Hotman kembali Berencana berkurban satu ekor sapi yang disalurkannya Melewati Ustaz Derry Sulaiman.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Seniman Indonesia yang Kurban Sapi Ke Iduladha 2024