Pengacara Pernah Beri Sinyal Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Bermasalah

Pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang pernah memberi sinyal Rumah tangga kliennya Didalam Sarwendah bermasalah. Hal ini diungkap Minola beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA – Pengacara Ruben Onsu , Minola Sebayang pernah memberi sinyal bahwa Rumah tangga kliennya Didalam Sarwendah bermasalah. Hal ini diungkap Minola beberapa waktu lalu Sebelumnya Ruben mengajukan gugatan cerai Hingga Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Jakarta Selatan Ke Selasa, 11 Juni 2024.

Di itu Minola Sebayang mengatakan bahwa pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah diselimuti masalah sama seperti Rumah tangga lainnya. Tetapi, ia menegaskan bahwa itu merupakan hal yang wajar Untuk sebuah pernikahan.

“Semua (Rumah tangga) pasti ada masalah. Untuk bahasa tubuhnya Sarwendah kelihatan,” kata Minola Ke Jakarta beberapa waktu lalu.

Tak hanya Menginformasikan Rumah tangga presenter 40 tahun tersebut bermasalah, Minola juga rajin berkomunikasi Didalam kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu. Keduanya Berbicara mengenai kelanjutan Rumah tangga klien mereka masing-masing.

“Beberapa hari ini saya memang lagi intens komunikasi Didalam kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan Didalam kelanjutan Rumah tangga mereka,” jelasnya.

“Ada satu hal yang bisa dihasilkan Untuk pembicaraan-pembicaraan yang Untuk kami lakukan Untuk bagaimana kelanjutan Rumah tangga tersebut,” lanjutnya.

Seperti diberitakan Sebelumnya Itu, Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah Hingga Lembaga Proses Hukum Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai ini didaftarkan ayah tiga anak itu Melewati kuasa hukumnya Ke Selasa, 11 Juni 2024.

Humas Lembaga Proses Hukum Negeri Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun Menginformasikan bahwa gugatan cerai Ruben Di Sarwendah terdaftar Didalam nomor Perkara Pidana 551/Pdt.Kerjasamaekonomiinternasional/2024/PN JKT.SEL.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pengacara Pernah Beri Sinyal Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Bermasalah