Sinema 3D Crayon Shinchan Segera Tayang Ke Bioskop Indonesia, Nostalgia Masa Kecil

ADK Connect Emotions, distributor Inisiatif Bersama Jepang, Memperkenalkan Sinema Crayon Shinchan 3D. Sinema ini dijadwalkan tayang Ke bioskop Indonesia Untuk waktu Di. Foto/Wiwie Heriyani

JAKARTA – ADK Connect Emotions, distributor Inisiatif Bersama Jepang, Memperkenalkan Sinema Crayon Shinchan 3D. Sinema berjudul Battle Of Supernatural Powers Flying Sushi ini dijadwalkan tayang Ke seluruh bioskop Indonesia Untuk waktu Di.

Sinema 3D Crayon Shinchan ini Berencana mengajak penonton bernostalgia Ke masa kecil Bersama tingkah unik dan konyol Bersama sosok Shinchan. Seperti gaya bahasanya yang tidak seharusnya diucapkan anak seusianya, dan kurang memerhatikan situasi.

Penonton juga Berencana dibuat tertawa terbahak-bahak Bersama karakter Shinchan, bocah berusia 5 tahun yang kerap salah Untuk pengejaan maupun interaksinya Bersama orang-orang sekitarnya. Hal ini Berencana Memperkenalkan kelucuan yang Berencana menghibur.

Untuk versi 3D, penonton Berencana dibuat serasa masuk Untuk dunia Shinchan yang dibalut Bersama unsur jenaka, serta aspek kultur dan kehidupan Komunitas Jepang. Sinema ini juga Memperkenalkan kisah Ekspedisi menantang yang Berencana mengubah Shinchan.

Ke mana diceritakan bahwa Nohara Shinnosuke alias Shinchan yang masih Ke taman kanak-kanak Merasakan kekuatan psikokinesis Sesudah secara tidak sengaja terkena cahaya putih, salah satu Bersama dua cahaya misterius yang datang Bersama langit.

Akan Tetapi cahaya lainnya, yakni cahaya hitam jatuh mengenai Hiriya Mitsuru, seorang pria yang menyimpan dendam Sebab Pengalaman Hidup hidupnya yang pahit. Mitsuru pun menggunakan kekuatannya Sebagai balas dendam dan berniat menghancurkan segalanya.

Di ini mereka sama-sama Memiliki kekuatan psikokinesis, tapi Shinchan tidak punya pilihan selain Berusaha Mengatasi amarah Mitsuru Bagi menyelamatkan dunia. Lantas bagaimana nasib Shinchan Berikutnya? Ajak seluruh keluarga dan siapkan diri Sebagai tertawa, terharu, dan kagum Bersama Ekspedisi terbaru Shinchan.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinema 3D Crayon Shinchan Segera Tayang Ke Bioskop Indonesia, Nostalgia Masa Kecil