Adu Argumen Para Pembela Ke Tindak Kejahatan Vina, Malam Ini Ke Interupsi Bersama Ariyo Ardi, Live Hanya Ke iNews

Adu Argumen Para Pembela Ke Tindak Kejahatan Vina, Malam Ini Ke Interupsi Bersama Ariyo Ardi, Live Hanya Ke iNews

JAKARTA – Proses penyelidikan Tindak Kejahatan Membunuh Orang Lain Vina Cirebon masih terus berjalan, dan Tindak Kejahatan ini kian rumit Setelahnya banyak saksi yang bermunculan dan saling adu argumen. Tindak Kejahatan yang banyak menyita perhatian khalayak luas ini Akansegera kembali dibahas malam ini secara mendalam Di Interupsi bersama Ariyo Ardi, Farhat Abbas, Razman Arif Nasution, dan para narasumber kredibel lainnya.

Peristiwa tragis yang menewaskan Vina Ke 2016 lalu terus mengungkapkan banyak fakta Mutakhir, Tetapi juga menimbulkan keraguan atas kebenaran yang sesungguhnya terjadi Ke malam nahas tersebut.

Beberapa saksi Kunci, termasuk Aep dan Suroto, telah Memberi kesaksian yang berbeda tentang peristiwa tersebut. Aep, seorang pekerja Ke bengkel, mengaku melihat korban dikejar dan dilempari batu Dari sekelompok geng Kendaraan Bermotor Roda Dua. Sambil Itu Suroto, yang merupakan mandor, Memberi versi yang berbeda tentang kejadian tersebut.

Tindak Kejahatan Membunuh Orang Lain Vina ini menjadi perhatian publik luas Lantaran melibatkan tokoh-tokoh Kelompok setempat. Banyak yang berharap agar Tindak Kejahatan ini segera terungkap Didalam jelas dan pelaku sebenarnya Memperoleh hukuman yang setimpal. Lalu bagaimana kelanjutan Didalam Tindak Kejahatan ini?

Jangan Lewatkan malam ini Tindak Kejahatan Membunuh Orang Lain Vina Akansegera kembali dibahas Di Interupsi bersama Farhat Abbas, Pengacara Saka Tatal; Mayor TNI (Purn) Marwan Iswandi, Pengacara Dugaan Pelaku Pegi; Razman Arif Nasution-Praktisi Hukum; Nicholay Aprilindo-Pengacara keluarga 5 Terpidana & saksi Tindak Kejahatan Vina; Suroto-Saksi yang pertama tolong Vina; Krisna Murti-Pengacara Saka Tatal; Sadikun-Saksi Tindak Kejahatan Vina/Rekan Saka; Irfan-Pemilik Bengkel/Saksi Saka Tatal; dan narasumber kredibel lainnya, pukul 20.00 WIB, Live hanya Ke iNews.

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adu Argumen Para Pembela Ke Tindak Kejahatan Vina, Malam Ini Ke Interupsi Bersama Ariyo Ardi, Live Hanya Ke iNews