Tips Dapetin Skincare Look Ala Ariana Grande

Pasti kalian sudah gak Foreign lagi kan Bersama Vokalis terkenal Ariana Grande? Foto/MNC Media

JAKARTA – Pasti kalian sudah gak Foreign lagi kan Bersama Vokalis terkenal Ariana Grande? Vokalis asal Amerika ini telah merilis album hits terbarunya yaitu “eternal sunshine”. Di album tersebut terdapat banyak lagu seperti “we can’t friends” dan “the boy is mine”. Sang Vokalis juga dikenal Bersama tampilan makeupnya .

Ingin tahu bagaimana cara Merasakan Skincare look ala Ariana Grande? Berikut tipsnya!

1. Skin Preparation

Mulailah Bersama skin preparation menggunakan serum dan moisturizer Bagi Merasakan kulit wajah glowing dan cerah. Kalian bisa menggunakan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer Bagi Merasakan wajah yang glowing, moisturized, dan cerah Di sekejap.

2. CC Cream

Gunakan CC Cream yang mengandung skincare dan hasil akhir yang dewy. Aplikasikan concealer Hingga bawah mata dan Di area yang membutuhkan lebih banyak coverage. Jika tidak ada concealer, kalian bisa menggunakan CC Cream sebagai penggantinya. Soulyu Skin Glow CC Cream menjadi pilihan yang tepat Bagi Skincare look ini Lantaran kandungan skincare seperti Niacinamide dan Sodium Hyaluronate yang ampuh Bagi membuat wajah cerah, lembab, dan tetap terhidrasi. Tambahkan highlighter Di tulang pipi, tulang hidung, dan Hingga atas bibir Bagi efek kilau yang sehat.

3. Alis yang Terdefinisi

Gunakan Pena alis Bagi mengisi dan membentuk alis kalian, mengikuti bentuk alami alis Tetapi membuatnya sedikit tebal dan natural. Sikat alis Bersama spoolie agar alis terlihat rapi. Kalian juga bisa menggunakan browcara atau maskara alis Bagi menjaga bentuknya dan Memberi efek alis yang lebih penuh. Bagi Merasakan tampilan alis rapi Di sekejap, kalian bisa menggunakan Soulyu Brow Perfector Lantaran aplikatornya yang nyaman dan presisi. Hingga Di Itu, Pena alis ini juga mengandung Panax Ginseng Root Extract dan Euphorbia Cerifera Wax yang dapat menstimulasi Perkembangan bulu alis dan melembabkan kulit area alis.

4. Eyeshadow, Eyeliner, dan Maskara

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tips Dapetin Skincare Look Ala Ariana Grande