5 Tempat Wisata Salju Di Indonesia, Cocok Sebagai yang Tidak Suka Pantai

Banyak tempat wisata salju Di Indonesia yang bisa dikunjungi. Destinasi ini menawarkan liburan musim dingin layaknya Di luar negeri Didalam Penghayatan Menarik Perhatian. Foto/Kholid Mawardi

JAKARTA – Ada banyak tempat wisata salju Di Indonesia yang bisa dikunjungi. Destinasi ini menawarkan liburan musim dingin layaknya Di luar negeri Didalam Penghayatan Menarik Perhatian yang bereda-beda.

Kendati dikenal Didalam iklim tropisnya yang hangat, ada beberapa tempat Di Indonesia Sebagai merasakan sensasi wisata salju atau Penghayatan serupa. Salju ini bisa Anda temukan secara langsung Di alam atau Di ruangan terbuka alias buatan.

Didalam fasilitas yang lengkap dan suasana yang dibuat sedemikian rupa, tempat wisata ini Menyediakan alternatif liburan yang Menarik Perhatian tanpa harus bepergian jauh. Karena Itu, Untuk yang ingin merasakan sensasi bermain salju Di Indonesia, tempat-tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berikut deretan tempat wisata salju Di Indonesia yang patut dikunjungi dirangkum Didalam berbagai sumber, Kamis (13/6/2024).

5 Tempat Wisata Salju Di Indonesia

1. Trans Snow World Bekasi

Foto/Wisatahits

Lokasi: Bekasi, Jawa Barat

Trans Snow World Bekasi merupakan taman bermain salju buatan pertama dan terbesar Di Indonesia. Di sini, pengunjung dapat merasakan sensasi bermain salju tanpa harus pergi Di luar negeri.

Taman ini dilengkapi Didalam berbagai wahana seperti ski, snowboarding, dan seluncuran salju. Di Itu, ada juga area bermain salju Sebagai anak-anak yang dilengkapi Didalam mainan salju dan boneka salju.

Suhu Di Di ruangan ini dikendalikan agar tetap dingin Agar pengunjung bisa merasakan suasana seperti Di Bangsa bersalju. Terdapat fasilitas seperti penyewaan peralatan ski dan snowboarding, restoran dan kafe, hingga toko suvenir. Tempat wisata ini juga ada Di Bintaro.

2. Puncak Sumantri Brodjonegoro

Foto/Wikipedia

Lokasi: Papua Di, Papua

Puncak Sumantri Brodjonegoro adalah gunung tertinggi kedua Di Indonesia Didalam ketinggian 4.876 meter Di atas permukaan laut (Mdpl). Sama seperti Puncak Jaya Wijaya, Puncak Sumantri Brodjonegoro juga selalu tertutup salju abadi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Tempat Wisata Salju Di Indonesia, Cocok Sebagai yang Tidak Suka Pantai