Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring Gencar Suarakan Pembelajaran Anak dan Pemberdayaan Perempuan

Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring menegaskan komitmennya mengadvokasi Pembelajaran anak dan pemberdayaan perempuan. Monica berharap dapat membawa perubahan. Foto/Aldhi Chandra

JAKARTA Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring telah menegaskan komitmennya Untuk mengadvokasi Pembelajaran anak dan pemberdayaan perempuan. Di latar Di yang kuat dan dedikasi tinggi, Monica berharap dapat membawa perubahan nyata Untuk Komunitas Indonesia Melewati peran barunya ini.

Monica Sembiring percaya bahwa Pembelajaran adalah Kunci Untuk masa Didepan yang lebih baik. Sebagai seorang yang telah merasakan manfaat Di Pembelajaran berkualitas, ia ingin memastikan bahwa setiap anak Ke Indonesia Memiliki kesempatan yang sama Untuk belajar dan berkembang.

Keinginan perempuan 22 tahun ini pun sempat ia ungkapkan Di malam puncak Miss Indonesia 2024. Ke mana Ke Di itu, ia Membeberkan rencananya Untuk memperluas akses Pembelajaran dan Kemungkinan karier Untuk perempuan Ke Indonesia, terutama Ke Daerah pedesaan.

Semua itu bermula Di Monica kerap Melakukan Kunjungan Hingga beberapa pedesaan hingga Daerah terpencil Ke Sumatera Utara bersama kedua orang tuanya. Ke sana, ia mengaku sedih melihat keadaan para wanita hingga anak-anak yang hidupnya jauh Di kata layak.

Menurutnya, Kepuasan Ke tempat-tempat terpencil itu sangat kontras Di Kota Medan yang Memiliki Standar hidup dan fasilitas Pembelajaran yang layak.

“Dari Sebab Itu itu semua diawali ketika saya masih Ke kota Medan bersama papa dan mama saya. Ke situ sering Hingga Daerah terpencil, Hingga Daerah Sumatera Utara yang Bisa Jadi terbilang masih kumuh atau Hingga Di pedesaan,” kata Monica Ke MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, (13/6/2024).

“Ke situ saya melihat gimana hidup-hidup mereka sebagai wanita, sebagai anak-anak. Mereka tidak Memperoleh Pembelajaran yang sama kualitasnya seperti Ke Kota Medannya,” lanjutnya.

Berangkat Di situ, pemilik nama asli Monica Kezia Sembiring ini akhirnya terinspirasi membawa Topik-Topik tersebut Melewati ajang Miss Indonesia 2024. Lewat Duel Keelokan yang digelar Dari Yayasan Miss Indonesia ini, ia mengaku Dari Sebab Itu lebih bisa menyuarakan Yang Terkait Di Topik-Topik pemberdayaan wanita hingga Topik Pembelajaran anak-anak Ke Indonesia.

“Nah mulai Di situ saya merasa resah dan mulai Di situ juga saya mempelajari tentang Topik-Topik pemberdayaan wanita, Topik-Topik tentang Pembelajaran anak-anak Ke Indonesia dan itu juga yang membuat saya terinspirasi Untuk mengangkat Topik tersebut Ke Miss Indonesia,” jelasnya.

Fokus Monica Ke Pembelajaran anak dan pemberdayaan perempuan Menunjukkan komitmennya Untuk membawa perubahan positif Ke Komunitas. Di berbagai Inisiatif yang direncanakan dan Dukungan yang terus Datang, ia optimis bahwa misinya Akansegera berhasil dan Memberi dampak jangka panjang Untuk Indonesia.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring Gencar Suarakan Pembelajaran Anak dan Pemberdayaan Perempuan