Kenangan Manis Monica Sembiring Pada Karantina Miss Indonesia 2024 yang Membekas Ke Hati

Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring berbagi tentang momen-momen manis yang dialaminya Pada masa karantina Miss Indonesia yang digelar beberapa waktu lalu. Foto/Aldhi Chandra

JAKARTA Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring berbagi tentang momen-momen manis yang dialaminya Pada masa karantina Miss Indonesia yang digelar beberapa waktu lalu. Penghayatan tersebut tidak hanya memperkaya dirinya secara pribadi, tetapi juga memperkuat tekadnya Bagi Menyediakan yang terbaik Ke Miss World.

Salah satu kenangan yang paling membekas Ke hati Monica Sembiring adalah Pada ia tiba-tiba jatuh sakit Lantaran kelelahan mengikuti serangkaian kegiatan Pada karantina. Mau tidak mau, sakit demam dan flu yang ia alami Pada itu mengharuskannya minum Terapi Pada beberapa hari.

Meski kondisinya sempat membaik, perempuan 22 tahun itu justru harus Menyambut tantangan Terbaru. Ke mana ia harus menahan kantuk berat akibat efek Terapi yang dikonsumsinya.

“Bisa Jadi sedikit cerita tentang karantina ya. Kalau karantina itu pastinya kita harus sehat dan semangat dan kita harus benar-benar seratus persen. Nah kebetulan saya waktu karantina itu, saya itu agak demam, flu dan batuk, Bisa Jadi kecapean juga, persiapan ini itu. Saya waktu itu juga bekerja,” kata Monica Ke MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

“Nah hari pertama, kedua, ketiga itu benar-benar challenging Lantaran saya itu harus minum Terapi. Terapi kan juga bikin ngantuk ya,” sambungnya.

Tetapi, hal tersebut tidak membuat pemilik nama asli Monica Kezia Sembiring ini patah semangat. Justru tantangan itu membuatnya Lebih termotivasi Agar ia bisa melaluinya. Justru Sesudah sakit, ia justru Lebih lebih semangat ketika menyimak berbagai ilmu yang diberikan Dari mentor Pada itu.

“Tapi saya tetap harus semangat, Bagi Merasakan semua ilmu-ilmu yang diberikan para pembicara, dan para mentor. Bisa Jadi Ke awal itu sih challengenya. Tapi udah makin sehat itu sudah makin semangat,” jelasnya.

Monica juga menyebut, seluruh finalis Miss Indonesia 2024 Pada itu juga menjadi salah satu penyemangatnya. Menurutnya, ajang Miss Indonesia tak semata-mata menjadi sebuah Laga antar kontestan, Tetapi bagaimana mereka bisa menjalin relasi yang baik dan mendukung satu sama lain.

“Ke situ yang mau saya highlight adalah sisterhood. Ke situ benar-benar satu kontestan Di kontestan lain tuh sama-sama saling support, sama-sama saling mendukung Di segala aspek,” ungkapnya.

“Dan Ke situ juga kerasa ya kalau kita itu bukan berkompetisi saja tapi membangun pertemanan yang seumur hidup,” tandasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kenangan Manis Monica Sembiring Pada Karantina Miss Indonesia 2024 yang Membekas Ke Hati