Shinchan Berubah Didalam Sebab Itu Superhero Di Layar Lebar 3D Terbarunya

Crayon Shinchan kembali menggemparkan layar bioskop Indonesia Didalam Layar Lebar 3D perdananya. Di Layar Lebar ini Shinchan Akansegera Menunjukkan sisi superhero-nya. Foto/Wiwie Heriyani

JAKARTA Crayon Shinchan kembali menggemparkan layar bioskop Indonesia Didalam Layar Lebar 3D perdananya. Di Layar Lebar berjudul Battle Of Supernatural Powers Flying Sushi yang didistribusikan ADK Connect Emotions ini Shinchan Akansegera Menunjukkan sisi superhero-nya yang belum pernah dilihat Sebelumnya.

South East Asia Regional Director ADK Connect Emotions Takeshi Nishio mengatakan alasan Layar Lebar Crayon Shinchan dibuat versi 3D adalah Untuk lebih menonjolkan kelucuan dan menghidupkan seluruh karakter yang ada Di Cerita Bersambung animasi tersebut.

“Shinchan aslinya Di bentuk 2D kan. Nah Lewat Layar Lebar bentuk 3D ini, itu Akansegera Menunjukkan kekuatan karakter Di Cerita Bersambung Shinchan,” kata Takeshi Di CGV Grand Indonesia, Jakarta Di Rabu, 12 Juli 2024.

“Seperti pipinya yang terlihat lebih bounchy, dan kita bisa lihat tokoh Himawari juga lebih hidup Di Layar Lebar 3D ini. Didalam Sebab Itu ini benar-benar proyek Layar Lebar yang profesional,” sambungnya.

Takeshi juga menjelaskan alasan mengapa sosok Shinchan Di Layar Lebar ini mendadak menjadi sosok superhero. Pasalnya, Pada ini, tokoh bocah berusia 5 tahun itu terkenal sebagai anak nakal, iseng dan bertingkah konyol.

Menurutnya, Layar Lebar versi 3D ini Akansegera Menunjukkan sisi lain Didalam sosok Shinchan yang ternyata sangat peduli Didalam keluarga, lingkungan Malahan Memiliki sifat ramah.

“Sebab Shinchan Pada ini terkenal Didalam image anak nakal. Dia memang anak nakal, tapi sebenarnya dia bocah yang sangat peduli Didalam keluarga dan sekitarnya, dan dia sangat friendly. Dan saya harap penonton bisa melihat sisi lain Didalam Shinchan Lewat Layar Lebar versi 3D ini,” jelasnyaa.

Takeshi menuturkan, Di balik Prestasi perilisan Layar Lebar ini, proses produksi Layar Lebar Shinchan Di versi 3D ini juga Memiliki sejumlah tantangan. Salah satunya, Sebab Wabah Internasional Covid-19 beberapa tahun lalu. Sebab, proses produksi yang dilakukan Di tahun tersebut harus Merasakan penundaan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Shinchan Berubah Didalam Sebab Itu Superhero Di Layar Lebar 3D Terbarunya