Lesti Kejora, Rizky Billar dan Komentator EURO 2024 Siap Menyapa Warga Tangerang Ke Meet and Greet RCTI

RCTI sukses Memperkenalkan banyak Tontonan Streaming Indonesia Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi Kelompok Indonesia. Foto/MNC Media

TANGERANG RCTI sukses Memperkenalkan banyak Tontonan Streaming Indonesia Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi Kelompok Indonesia. Kini RCTI Akansegera memanjakan para penggemarnya Di Melakukan Meet & Greet Tontonan Streaming Indonesia RCTI Di Memperkenalkan para Manajer Tontonan Streaming Indonesia secara langsung Ke Di-Di Kelompok yang Akansegera digelar Ke Summarecon Mall Serpong Di Jumat, 14 Juni 2024.

Akansegera hadir Manajer Tontonan Streaming Indonesia kesayangan Kelompok, Aku Mencintaimu Lantaran Allah. Manajer Tontonan Streaming Indonesia ‘Aku Mencintaimu Lantaran Allah’ Akansegera menyapa warga Tangerang yaitu Lesti Kejora (Arsy) dan Rizky Billar (Raja).

Akansegera ada banyak keseruan lainnya mulai Di chit chat, games hingga acting challenge bersama para Manajer Tontonan Streaming Indonesia ‘Aku Mencintaimu Lantaran Allah’ serta special performance Di Lesti Kejora. Tak hanya itu, ada quiz berhadiah dan juga doorprize tentunya.

Ke Di Itu, Untuk rangka penayangan EURO 2024 Ke RCTI sebagai official broadcaster, RCTI Akansegera menampilkan para Host dan Presenter Komentator EURO 2024 yaitu Oki Rengga, Tio Nugroho, James Purba, Didan Fitrasakti, Rhomedal, Anrez Adelio, Dony Munaf, Maruf El Rumi, Wesley Hutagalung, Tio Utomo, Rizal Pahlevi, Aldi Bawazier, Panji Suryono, Syamsir Alam, Harini Sondakh, Intan Sumadina, Amanda Rigby, Fina Philipe.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet bersama para Manajer Tontonan Streaming Indonesia ‘Aku Mencintaimu Lantaran Allah’ dan Host & Komentator EURO 2024, hari Jumat, 14 Juni 2024 pukul 13.00 WIB secara langsung Ke Summarecon Mall Serpong, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kab. Tangerang, Banten. Untuk warga Tangerang, jangan sampai ketinggalan ya! Kegiatan ini gratis tanpa biaya apapun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Lantaran Allah Ke kanal digital RCTI 28 UHF Untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena Ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi Di baik. Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Indonesia Ke RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Ke layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- Untuk 50 orang pertama Ke setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Memperoleh pulsa Di RCTI! Info Di Detail cek Ke Instagram @officialRCTI.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lesti Kejora, Rizky Billar dan Komentator EURO 2024 Siap Menyapa Warga Tangerang Ke Meet and Greet RCTI