Pertempuran Dapur: Kejuaraan Masak Antar Selebriti

Sesuai namanya, Pertempuran Dapur bukanlah pertarungan dapur biasa. Foto/MNC Media

JAKARTA – Sesuai namanya, Pertempuran Dapur bukanlah pertarungan dapur biasa. Sebagai Pertama kalinya Hingga Indonesia, para selebriti Berencana beradu kemampuan masak mereka, dan menguji kemampuan memasak mereka Hingga Di juri chef terkenal. Bersama menampilkan ketegangan yang khas Hingga dapur dan menyajikan menu resep andalan masing-masing.

Para selebriti yang biasa kita kenal dilayar kaca ini harus mengadu wawasan dan pengalamannya Di memasak dan harus menjaga fokus mereka Di Berjuang Bersama strategi lawan yang bikin gagal fokus, emosi, dan menjadi Pertempuran Dapur Di mereka!

Dibalik ketegangan ini, ternyata ada saja yang bisa bikin penonton tertawa. Tingkah laku para selebriti yang tak terduga bikin para juri geleng-geleng kepala. Tayangan perdana Pertempuran Dapur menyajikan pertarungan selebriti ternama Iis Dahlia melawan Vega Darwanti.

Tidak hanya berhadapan Bersama tantangan memasak tetapi para selebriti juga harus berkompetisi. Pertempuran Dapur Berencana menjadi Memikat Lantaran kehadiran juri – juri spesial seperti Chef Willgoz, Chef Marinka, dan Chef Hideki.

Sesudah Iis Dahlia dan Vega Darwanti, episode Pertempuran Dapur Lanjutnya Berencana menampilkan pertarungan para selebriti lainnya seperti Sarwendah, Yuanita Christiani, Dul Jaelani, Tissa Bisani, Bastian Steel, Sitha Marino, Rianti Cartwright, Cas Alfonso, Nirina Zubir, Ernest Cokelat, Denny Cagur, Rina Nose, Vicky Prasetyo, Aldi Taher, Aura Kasih, Denada dan masih banyak selebriti lainnya.

Saksikan keseruan penampilan para selebriti Di memasak Hingga Peristiwa Pertempuran Dapur mulai tanggal 15 Juni setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.15 WIB Hingga RCTI kanal digital 28 UHF Sebagai pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena Hingga pemancar RCTI.

Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi Bersama baik. Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertempuran Dapur: Kejuaraan Masak Antar Selebriti