Adu Peran Bersama Bunga Zainal, Oline Mendeng Mengaku Tak Kesulitan Bangun Chemistry

Bunga Zainal dan Oline Mendeng hadir Di Vision+ Originals terbaru berjudul Kartu Keluarga yang dapat disaksikan Di sini. Foto/MNC Media

JAKARTA – Bunga Zainal dan Oline Mendeng hadir Di Vision+ Originals terbaru berjudul “Kartu Keluarga” yang dapat disaksikan Di sini . Series yang menggabungkan genre komedi, drama, dan romansa ini menceritakan kisah Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang ibu tunggal yang berjuang Sebagai Memberi Pembelajaran terbaik Untuk putranya, Jarot.

Di perjalanannya, Sri bertemu Bersama Ambardi (Dimas Anggara), seorang pria yang bersedia membantunya Bersama pernikahan palsu Untuk Merasakan kartu keluarga Terbaru.

Oline Mendeng memerankan sahabat karib Sri Widuri (Bunga Zainal) yang bernama Tuti. Adapun, Di ditanya ditanya tentang chemistry mereka Di series ini, Oline Mendeng mengungkapkan bahwa hal itu tidaklah sulit Sebab mereka berdua sudah berteman baik Di kehidupan nyata.

“Beruntungnya, aku sudah berteman baik Bersama Bunga Zainal Di luar syuting. Karena Itu, chemistry yang terbangun Di layar itu natural dan apa adanya,” ujar Bunga Zainal.

Baca Juga

Penasaran Bersama chemistry mereka? Saksikan series “Kartu Keluarga” Di Vision+ secara gratis Bersama klik Di sini .

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adu Peran Bersama Bunga Zainal, Oline Mendeng Mengaku Tak Kesulitan Bangun Chemistry