Bisnis  

Subscriber Tembus 269 Juta, Pembuat Konten Video MrBeast Kantongi Rp11,3 Triliun Setahun

MrBeast mengukuhkan dirinya sebagai Pembuat Konten Video Bersama subscriber terbanyak Di dunia. Pria Amerika Serikat (AS) bernama Jimmy Donaldson alias MrBeast itu dikenal lewat channel Youtube yang kerap Memperkenalkan beragam video. Foto/Dok

JAKARTAMrBeast mengukuhkan dirinya sebagai Pembuat Konten Video Bersama subscriber terbanyak Di dunia. Pria Amerika Serikat (AS) bernama Jimmy Donaldson alias MrBeast itu dikenal lewat channel Youtube yang kerap Memperkenalkan beragam video, mulai Bersama komedi, hiburan, vlog, game, dan beragam Protes mahal.

Jimmy Donaldson memposting Di X bahwa MrBeast telah mencapai lebih Bersama 266 juta subscriber, mengalahkan saluran Alunan India yang populer T-Series. Di Pada penulisan, jumlah subscriber MrBeast telah melonjak menjadi 269 juta. Sedangkan T-Series Pada ini Memperoleh Disekitar 266 juta.

Dilansir Business Insider menerangkan, YouTube belum Menyediakan komentar Yang Terkait Bersama Bersama subscriber MrBeast. “Setelahnya 6 tahun kami akhirnya membalas Pewdiepie,” tulisnya Di hari Minggu, kemarin.

Sebagai informasi Pembuat Konten Video Felix Kjellberg yang juga dikenal sebagai PewDiePie, Sebelumnya memegang posisi nomor satu Pembuat Konten Video Bersama pengikut terbanyak, hingga disusul Bersama T-Series Di tahun 2019.

Menyalip T-Series menandai kenaikan luar biasa Untuk Donaldson, yang telah menghindari siklus penurunan yang diderita Bersama banyak Pembuat Konten Video lainnya. MrBeast dikenal Sebab videonya yang penuh kemewahan, Di mana para pengikutnya bersaing Untuk Memperoleh hadiah uang tunai yang besar.

Donaldson atau telah mengunggah video Di YouTube Dari 2012, dan Dari Pada itu MrBeast terus berkembang hingga Di dunia Usaha Minuman lewat brand cokelat miliknya Feastables dan merek burger MrBeast Burger.

Yang Terkait Bersama perjalanan bisnisnya, Donaldson sempat menggugat perusahaan yang bertanggung jawab atas rantai pasokan MrBeast Burger. Dimana Ia mengklaim bahwa burger yang dijual “berkualitas buruk”, Supaya merusak mereknya.

Donaldson juga Mutakhir-Mutakhir ini Mengeluarkan bahwa ia telah membuat kesepakatan Bersama Amazon Untuk membuat Peristiwa permainan Untuk Amazon Prime yang disebut “Beast Games”. Nantinya Di Langkah tersebut, penonton Berencana melihat 1.000 orang bersaing Di memperebutkan hadiah sebesar USD5 juta.

Pembuat Konten Video tenar itu mengatakan kepada Time Magazine Di bulan Februari bahwa dia menghasilkan USD600 hingga USD700 juta setahun atau setara Rp11,3 triliun (Kurs Rp16.166 per USD). Berencana tetapi Donaldson tidak menganggap dirinya kaya, Sebab dia Menggelontorkan kembali semua yang dia hasilkan Di Di videonya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Subscriber Tembus 269 Juta, Pembuat Konten Video MrBeast Kantongi Rp11,3 Triliun Setahun