Prabowo Laporkan Hasil Pertemuan Bersama Raja Yordania Hingga Jokowi

Pembantu Presiden Pembantu Presiden Lini Di Prabowo Subianto Memberi keterangan kepada media usai bertemu Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) Di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (13/6/2024) sore. FOTO/MPI/RAKA DWI NOVIANTO

JAKARTA – Pembantu Presiden Pembantu Presiden Lini Di Prabowo Subianto menemui Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) Di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (13/6/2024) sore.Prabowo melaporkan pertemuannya Bersama Raja Yordania Abdullah II bin Al-Hussein.

“Di Yordania saya melakukan pertemuan bilateral Bersama Raja Yordania Untuk meneruskan kerja sama bilateral kita Di banyak bidang,” kata Prabowo Di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Prabowo Menyoroti pertukaran tenaga ahli Bersama Raja Yordania. Keduanya juga Menyoroti mengenai bidang Lini Di. “Termasuk bidang tukar menukar tenaga ahli, dan kami juga siap melakukan kerja sama Di bidang Lini Di,” kata Prabowo.

Perlu diketahui, Pembantu Presiden Pembantu Presiden Lini Di (Menhan) sekaligus Pemimpin Negara terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto melakukan pertemuan Bersama Raja Yordania Abdullah II bin Al-Hussein, Di Amman, Yordania, Senin (10/6/2024).

Pertemuan kedua tokoh ini dilaksanakan Di Di rangkaian kegiatan Prabowo mewakili Pemimpin Negara RI Joko Widodo Di Peristiwa konferensi tingkat tinggi “Call for Action: Urgent Humanitarian Response for Gaza” (“Seruan Untuk Bertindak: Tanggap Darurat Kemanusiaan Untuk Gaza”) yang diselenggarakan 11 Juni 2024.

Di pertemuan tersebut, Prabowo menyampaikan salam hangat Bersama Pemimpin Negara Jokowi. Di sisi lain, Raja Abdullah II Di pertemuan itu Memberi selamat secara langsung kepada Prabowo sebagai Pemimpin Negara terpilih Di pemilihan Pemimpin Negara 2024.

Ia juga mengungkapkan terima kasih dan rasa hormatnya atas kehadiran Prabowo Di Yordania mewakili Jokowi Di Peristiwa konferensi tingkat tinggi soal Gaza tersebut.

Adapun Prabowo mengatakan bahwa Yordania telah menjadi salah satu mitra paling aktif Bersama Indonesia Di memperjuangkan rakyat Palestina.

“Pemerintah Indonesia Di ini juga terus Meninjau Bersama cermat perkembangan yang memburuk Di Gaza,” kata Prabowo.

“Jumlah korban jiwa dan luka terus Meresahkan. Indonesia sangat prihatin Bersama Kebugaran Kelompok Di Gaza yang sangat rentan Di ini,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prabowo Laporkan Hasil Pertemuan Bersama Raja Yordania Hingga Jokowi