Adik Jawab Kabar Syahrini Sudah Melahirkan Anak Pertama

Syahrini dikabarkan sudah melahirkan anak pertama. Kabar ini muncul Setelahnya beredar foto yang memperlihatkan Syahrini dan Reino Barack menggendong bayi. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA Syahrini dikabarkan sudah melahirkan anak pertama. Kabar ini muncul Setelahnya beredar foto yang memperlihatkan Syahrini dan sang suami, Reino Barack Ditengah menggendong bayi.

Foto itu viral Di media sosial Bersama narasi yang menyebut bahwa Syahrini sudah melahirkan anak pertama. Akan Tetapi sang adik, Aisyahrani Lewat Instagram Story pribadinya seolah membantah kabar tersebut.

Aisyahrani yang diketahui Ditengah menjalankan ibadah haji menuliskan serangkaian doa khusus Untuk Syahrini. Ia berharap sang kakak yang Untuk hamil anak pertama selalu diberikan Keadaan.

Mengingat usia kandungan pelantun Kau Yang Memilih Aku ini sudah menginjak 7 bulan, perempuan yang akrab disapa Rani itu juga memanjatkan doa agar sang kakak dan bayi yang dikandungnya lahir Bersama sehat dan sempurna.

Foto/Instagram Syahrini

Baca Juga

“Semoga doa khusus Untuk kakak aku @princessyahrini yang Untuk mengandung, Allah sehatkan ibu,” tulis Aisyahrani dikutip Sabtu (15/6/2024).

“Dan Kandidat bayinya lahir Bersama sehat, sempurna Di dunia. Amin,” lanjutnya.

Di Itu, Aisyahrani yang juga merangkap sebagai Instruktur Syahrini itu turut mendoakan Rumah tangga kakaknya Bersama Reino Barack.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adik Jawab Kabar Syahrini Sudah Melahirkan Anak Pertama