Jorok! Taylor Swift Kepergok Mengelap Ingus Di Baju Di Pertunjukan Musik

Momen lucu dan tak terduga terjadi Di Taylor Swift Mengadakan Pertunjukan Musik Eras Tour Di Edinburgh, Skotlandia. Ia terpergok Lensa menyeka ingusnya Di bajunya. Foto/Reuters

EDINBURGH – Momen lucu dan tak terduga terjadi Di Vokalis ternama Taylor Swift Mengadakan Pertunjukan Musik Eras Tour Di Edinburgh, Skotlandia beberapa waktu lalu. Ia terpergok Lensa mengusap hidungnya yang berair dan Sesudah Itu menyeka ingusnya Di bajunya sendiri.

Video singkat yang Menunjukkan Protes Taylor Swift ini pun Bersama cepat viral Di media sosial. Untuk video tersebut, terlihat Vokalis 34 tahun yang Lagi berjalan Di atas panggung itu tiba-tiba mengusap hidungnya Bersama tangan dan mengelap ingusnya Di Pengganti yang digunakan.

Dilansir Untuk Page Six, Sabtu (15/6/2024), Di bintang pop itu meletakkan tangannya Di Didekat rok mini berwarna hijau berkilau, ingus terlihat menggantung Di jari-jarinya. Cuaca dingin yang berdampak buruk Di Swift hingga membuat hidungnya tidak bisa berhenti meneteskan ingus Pada Pertunjukan Musik.

Untuk video lain, Swift terlihat menyeka hidungnya dan Sesudah Itu membersihkan tangannya Bersama jumpsuit merah-hitamnya Di ia menyanyikan lagu hitnya Don’t Blame Me. Dan Di video ketiga, ia terlihat menjilat ingusnya yang menetes Di lipstik merah khasnya Di bermain piano Di atas panggung.

Foto/Page Six

Protes pacar Travis Kelce ini sontak menuai berbagai reaksi. Beberapa Pendukung merasa jijik dan kecewa Bersama kelakuan idolanya tersebut. Akan Tetapi, ada juga beberapa orang yang memaklumi Protes Vokalis Amerika itu dan Memberi pembelaan.

Mereka beranggapan bahwa Swift hanya manusia biasa yang sama seperti lainnya. Terlebih, sebagai Vokalis, ia ingin menyelesaikan konsernya Bersama baik tanpa terhalang Bersama hidungnya yang berair.

“Saya telah melihat tiga video berbeda tentang Taylor yang menyeka atau menjilati ingusnya Untuk 30 menit terakhir. Ia perlu membawa beberapa tisu Untuk naik Di panggung itu,” kata netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jorok! Taylor Swift Kepergok Mengelap Ingus Di Baju Di Pertunjukan Musik