Pentas Musik Taylor Swift Hingga Skotlandia Picu Bencana Alam, Terasa hingga 4 Mil

Pentas Musik Taylor Swift Hingga Lapangan Murrayfield, Edinburgh, Skotlandia Ke 6-8 Juni 2024 tak hanya meriah dan memukau, tetapi juga memicu Bencana Alam. Foto/Page Six

EDINBURGH – Pentas Musik Taylor Swift yang digelar Hingga Lapangan Murrayfield, Edinburgh, Skotlandia Ke 6-8 Juni 2024 tak hanya meriah dan memukau, tetapi juga memicu Bencana Alam. Ribuan Penggemar yang bernyanyi dan menari Bersama penuh semangat diiringi Bunyi, ternyata menimbulkan Kegiatan seismik.

British Geological Survey (BGS), badan pemantau gempa nasional Inggris mencatat Bencana Alam yang dihasilkan Pada Pentas Musik Taylor Swift bertajuk The Eras Tour ini mencapai magnitudo 0,1 hingga 0,2 skala richter.

Dilansir Untuk CNN, Sabtu (15/6/2024), getaran ini setara Bersama Bencana Alam kecil yang terjadi Hingga lokasi terpencil dan biasanya tidak dirasakan Bersama manusia.

Tak tanggung-tanggung, gempa terdeteksi hampir empat mil Untuk Lapangan Murrayfield, tempat Vokalis Amerika itu Mengadakan Pentas Musik. Ada tiga lagu yang secara konsisten menghasilkan Kegiatan seismik paling banyak Pada pertunjukkan.

Foto/The New York Times

“Masing-masing Untuk tiga malam tersebut mengikuti pola seismografi yang serupa, Bersama Ready For It? Cruel Summer dan Champagne Problems menghasilkan Kegiatan seismik paling signifikan setiap malam,” tulis BGS Untuk situs resminya.

Lagu Ready For It? dimulai Bersama hentakan bass yang keras dan menggelegar serta 160 detak per menit, menjadikannya lagu yang sempurna Untuk memicu guncangan seismik. Penonton juga menyalurkan daya Di 80 kilowatt, atau setara Bersama jumlah daya yang dihasilkan Bersama 10 hingga 16 aki Kendaraan Pribadi.

Sedangkan Pentas Musik Ke Jumat, 7 Juni 2024 Menunjukkan Kegiatan seismik paling banyak, Bersama BGS mencatat pergerakan tanah 23,4 nanometer. Walaupun menyebabkan gempa hingga bermil-mil, orang-orang yang berada Hingga Di Lapangan adalah satu-satunya yang merasakan getaran tersebut.

“Walaupun peristiwa tersebut terdeteksi Bersama instrumen ilmiah sensitif yang dirancang Untuk mengidentifikasi Kegiatan seismik terkecil sekalipun yang berjarak beberapa kilometer jauhnya, getaran yang dihasilkan Bersama Pentas Musik tersebut tidak Mungkin Saja dirasakan Bersama orang lain selain mereka yang berada Hingga sekitarnya,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pentas Musik Taylor Swift Hingga Skotlandia Picu Bencana Alam, Terasa hingga 4 Mil