Sundulan Akbar Arjunsyah Bawa Persija Jakarta Ke Final

Persija Jakarta Berhasil tipis 1-0 atas PSIS Semarang Di RCTI Premium Sports 2024 / Foto: Isra Triansyah

Persija Jakarta Berhasil tipis 1-0 atas PSIS Semarang Di RCTI Premium Sports 2024. Kejuaraan tersebut berlangsung Di Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (30/5/2024).

Kedua Tim langsung tancap gas Dari menit awal. Persija terlihat bermain lebih menekan ketimbang PSIS Semarang. Meski begitu, serangan yang dilancarkan Regu berjuluk Macan Kemayoran ini masih terlalu polos.

Persija akhirnya membuka keran Tendangan mereka Di menit Ke-22. Adapun Tendangan Kepentingan mereka dicetak lewat tandukan keras Akbar Arjunsyah. Setelahnya itu, PSIS Semarang mencoba Sebagai merespon Tendangan tersebut.

Kendati begitu, Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- tampak masih kesulitan Sebagai menjebol Lini Di Persija. Hingga laga memasuki menit Ke-40 belum ada tambahan Tendangan yang tercipta.

Persija Menyambut Potensi emas Di menit Ke-43 lewat sontekan Aji Kusuma yang membentur mistar Penjaga Gawang. Sampai Peluit Hakim Laga panjang tanda berakhirnya Putaran pertama dibunyikan, tidak ada tambahan Tendangan yang tercipta. Persija unggul Sambil Itu 1-0 atas PSIS Semarang.

Usai turun minum, kedua Regu tidak menurunkan ritme permainannya. PSIS Semarang masih mencari celah Sebagai mencetak Tendangan penyama kedudukan, sedangkan Persija terus Melakukanupaya menambah pundi-pundi golnya.

Kedua Tim terus jual beli serangan. Berencana tetapi, sampai Kejuaraan memasuki menit Ke-75 masih belum juga ada Tendangan tambahan yang tercipta. Macan Kemayoran masih unggul 1-0 atas PSIS Semarang.

Kejuaraan berjalan cukup alot Lantaran serangan yang dilancarkan kedua Regu masih terlalu polos. Di akhirnya, Persija sukses menutup Kejuaraan Bersama Unggul tipis 1-0 atas PSIS Semarang.

Hasil ini sekaligus membawa Persija Ke partai puncak RCTI Premium Sports 2024 yang Berencana dimainkan Di Minggu (2/6/2024) mendatang. Mereka Berencana menantang Selangor FC yang sudah lebih dulu memastikan tiket usai kalahkan Sabah FC.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sundulan Akbar Arjunsyah Bawa Persija Jakarta Ke Final