5 Rekomendasi Bakmi Enak Ke Pasar Mutakhir Jakarta, Pecinta Mi Wajib Coba

Rekomendasi bakmi enak Ke Pasar Mutakhir, Jakarta sangat banyak. Tempat makan ini wajib dikunjungi Untuk para pecinta Minuman mi lantaran siap memanjakan lidah. Foto/Rowney Boy

JAKARTA – Rekomendasi bakmi enak Ke Pasar Mutakhir, Jakarta sangat banyak. Tempat makan ini wajib dikunjungi Untuk para pecinta Minuman berbahan dasar mi lantaran siap memanjakan lidah Di cita rasa yang tak terlupakan.

Pasar Mutakhir yang berada Ke kawasan Jakarta Pusat tidak hanya menawarkan Penghayatan berbelanja yang menyenangkan, tetapi juga pilihan Minuman yang lezat. Termasuk aneka bakmi yang menggugah selera.

Di berbagai jenis bakmi yang ditawarkan, setiap tempat Memperoleh keunikan dan cita rasa tersendiri yang patut dicoba. Mulai Di tekstur mi yang kenyal serta lembut, dan rasanya yang otentik.

Berikut adalah lima rekomendasi bakmi enak Ke Pasar Mutakhir dirangkum Di berbagai sumber, Sabtu (15/6/2024).

5 Rekomendasi Bakmi Enak Ke Pasar Mutakhir Jakarta

1. Bakmi Gang Kelinci

Lokasi: Jl. Kelinci Raya No.1-3, Pasar Mutakhir, Jakarta Pusat
Harga: Rp25 ribu – Rp50 ribu per porsi

Bakmi Gang Kelinci adalah salah satu tempat bakmi legendaris Ke Pasar Mutakhir. Dikenal Di tekstur mi yang kenyal dan bumbu yang pas, bakmi Ke sini bisa disajikan Di berbagai pilihan topping seperti ayam cincang, pangsit rebus atau goreng, serta bakso. Tempat ini Memperoleh suasana yang klasik, mengingatkan pengunjung Ke masa lalu Jakarta.

2. Bakmi Aboen

Lokasi: Jl. Dibelakang Kongsi No.16, Sawah Besar, Pasar Mutakhir, Jakarta Pusat
Harga: Rp50 ribu – Rp75 ribu per porsi

Bakmi Aboen terkenal Di mi yang lembut dan kuah kaldu yang gurih. Topping ayam kecap dan babi merah yang khas menjadi daya tarik utama. Tempat ini Memperoleh suasana yang sederhana Akan Tetapi nyaman, cocok Untuk makan bersama keluarga atau teman.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Bakmi Enak Ke Pasar Mutakhir Jakarta, Pecinta Mi Wajib Coba