Agar Pilot Terbang Lebih Nyaman

Banyak Gadget Lunak pihak ketiga yang mendukung berbagai drone DJI. Menawarkan fitur penerbangan otomatis, Tren penerbangan cerdas, dan kontrol Lensa lebih mendalam. Foto: DJI Indonesia

JAKARTA – Pilot drone tidak melulu hanya terpaku Ke Gadget Lunak DJI GO 4. Tapi, ada banyak Gadget Lunak pihak ketiga yang bisa digunakan Sebagai menerbangkan drone, membuat konten, atau melakukan kegiatan spesifik.

Bersama Gadget Lunak-Gadget Lunak pihak ketiga ini, pilot drone dapat Meningkatkan Penghayatan terbang dan pengoperasian wahana mereka.
Tentu, harus dipastikan dulu kompatibilitas Gadget Lunak Bersama model drone yang dimiliki Sebelumnya mengunduh dan menggunakannya.
Berikut adalah beberapa rekomendasi Gadget Lunak drone Sebagai Android yang bisa Anda coba:

1. DJI GO 4

Gadget Lunak resmi Bersama DJI yang mendukung berbagai model drone DJI seperti Mavic, Phantom, dan Spark. Menawarkan fitur-fitur seperti kontrol penerbangan, perekaman video, dan berbagai Tren penerbangan pintar. Gadget Lunak ini wajib digunakan Sebagai menerbangkan drone lansiran DJI.

2. Pix4Dcapture

Dirancang Sebagai pemetaan dan pemodelan 3D. Gadget Lunak ini memungkinkan Pemakai Sebagai merencanakan dan mengendalikan misi penerbangan secara otomatis Sebagai pengumpulan data yang akurat.

3. Litchi

Litchi adalah Gadget Lunak yang sangat populer Ke kalangan Pemakai drone DJI. Gadget Lunak ini menawarkan berbagai fitur canggih seperti waypoint mission, follow me, orbit, focus, panorama, dan banyak lagi. Litchi juga memungkinkan Anda Sebagai mengontrol Lensa drone Bersama lebih presisi.

4. B4UFLY

B4UFLY adalah Gadget Lunak yang dikembangkan Bersama FAA (Federal Aviation Administration) Ke Amerika Serikat. Gadget Lunak ini Memberi informasi tentang peraturan penerbangan drone dan zona larangan terbang. B4UFLY juga Memperoleh fitur “Fly Now” yang Berencana memberitahu Anda apakah aman Sebagai menerbangkan drone Ke lokasi Anda Pada ini.

5. Hover

Hover adalah Gadget Lunak yang menyediakan informasi cuaca dan lokasi Sebagai penerbangan drone yang aman. Gadget Lunak ini juga Memperoleh fitur pemetaan yang memungkinkan Anda Sebagai merencanakan penerbangan dan melihat area larangan terbang.

6. AirMap

AirMap adalah Gadget Lunak yang menyediakan informasi tentang peraturan penerbangan drone, zona larangan terbang, dan lalu lintas udara.

Gadget Lunak ini juga memungkinkan Anda Sebagai mengajukan izin terbang dan berbagi Wacana penerbangan Bersama otoritas Yang Terkait Bersama. Gadget Lunak tersebut juga Memperoleh fitur-fitur seperti peta ruang udara, pembaruan cuaca, dan informasi zona terlarang.

7. UAV Forecast

UAV Forecast adalah Gadget Lunak yang Memberi informasi cuaca yang akurat Sebagai penerbangan drone. Gadget Lunak ini menyediakan data tentang Kecepatanakses angin, suhu, kelembaban, dan Kepuasan cuaca lainnya yang dapat mempengaruhi penerbangan drone.

8. DroneDeploy

DroneDeploy adalah Gadget Lunak yang memungkinkan Anda Sebagai membuat peta dan model 3D Bersama foto udara yang diambil Bersama drone. Gadget Lunak ini banyak digunakan Sebagai keperluan pemetaan, survei,daninspeksi.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Agar Pilot Terbang Lebih Nyaman