Sambut Iduladha, Hotman Paris Distribusikan Hewan Kurban Di Masjid Di Jakarta

Menjelang perayaan Iduladha, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea Menunjukkan kepeduliannya Didalam membagikan hewan kurban Di sejumlah masjid Di Jakarta. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea

JAKARTA – Menjelang perayaan Iduladha, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea Menunjukkan kepeduliannya Didalam membagikan hewan kurban Di sejumlah masjid Di Jakarta. Unjuk Rasa sosial ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan tanggung jawab sosial kepada Komunitas yang kurang mampu.

Hotman yang dikenal Didalam Cara Hidup mewah dan kesuksesannya Di dunia hukum, terjun langsung Di lapangan Sebagai memastikan pendistribusian hewan kurban berjalan lancar. Hal ini diketahui Didalam sejumlah video yang diunggah sang pengacara Di akun Instagram pribadinya.

Hotman tampak menyapa warga Di Masjid Diinul Qoyyimah Di Jakarta Utara. Di kesempatan itu, ia Mengintroduksi diri sebagai Gus Hotman Paris dan tampak memakai peci hitam.

Ia mengatakan mewakili Regu pengacara dan HWG Group menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi. Tak sendirian, Hotman didampingi Didalam anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Sebagai menyerahkan hewan kurban.

Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea

Melewati Unjuk Rasa berbaginya ini, Hotman yang beragama Kristen ingin Menunjukkan indahnya kerukunan antar umat beragama Di momen Iduladha.

“Selamat siang semuanya, Assalamualaikum. Nama saya Gus Hotman Paris. Hari ini, kami Regu Hotman 911 dan Grup HWG datang Sebagai Menunjukkan kerukunan kebersamaan Didalam sesama umat merayakan Iduladha,” kata Hotman dikutip Didalam akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (15/6/2024).

“Kami serahkan hewan kurban ini atas restu MUI Pusat,” sambungnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sambut Iduladha, Hotman Paris Distribusikan Hewan Kurban Di Masjid Di Jakarta