Manjakan Lidah Ke Jakarta Fair Kemayoran 2024, Finna Food Tawarkan Icip-icip Gratis

Finna Food hadir kembali Ke Jakarta Fair Kemayoran 2024 atau PRJ Ke JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran ini digelar mulai Di 12 Juni – 14 Juli 2024. Foto/istimewa

JAKARTA – PT Sekar Laut, Tbk (Finna Food) hadir kembali Ke Jakarta Fair Kemayoran 2024 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang digelar Ke JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran ini digelar mulai Di 12 Juni – 14 Juli 2024.

Keramaian booth Finna Food terlihat Ke hari pertama Jakarta Fair Kemayoran 2024 Ke Rabu, 12 Juni 2024.

Antusias para pengunjung sangat luar biasa, mereka rela antre membeli tiket Sebagai bisa berkunjung Ke event tahunan ini. Seperti tahun Sebelumnya, berkunjung Ke Jakarta Fair Kemayoran 2024 tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi jajanan serta minuman.

Finna Food brand yang Memperoleh produk olahan Di udang, Finna Food Menyediakan kesempatan Sebagai semua pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2024 agar bisa mencicipi produk yang sudah disediakan. Selain menawarkan icip sampai kenyang, Finna Menyediakan hadiah kepada pengunjung berupa Kantong jumbo Di Finna Food.

Ke Di Itu, Finna Food menawarkan promo serta diskon besar-besaran Sebagai para pengunjung. Salah satunya snack viral yang sudah terjual ribuan paket yaitu paket 10 ribu dapat 3 pars semua varian rasa.

“Pekan Raya Jakarta ini memang sangat banyak peminatnya, setiap hari selalu ramai dan dipadati Dari Kelompok Di semua kalangan. Kami membuka booth Ke PRJ agar Kelompok Ke Indonesia terutama warga Ke Jakarta mengenal seluruh produk Finna yang terbuat Di udang, sekaligus hanya Ke sini pengunjung bisa menikmati serta mencicipi semua varian uleg sambal Di kami,” kata National Marketing Communication PT Sekar Laut (Finna Food) Wenny Viana.

“Sebab memang uleg sambal Fnna ini sambal Sebagai semua artinya sambal kami bisa dicicipi Dari semua kalangan dan dapat dipadukan Di berbagai macam Minuman.Kami memang ingin orang-orang penasaran dulu sama rasa semua varian uleg sambal. Dan ternyata banyak yang suka dan langsung beli,” sambungnya.

Selain terkenal Di uleg sambalnya, Finna juga Memperoleh berbagai macam produk kerupuk udang yang Memperoleh rasa yang unik dan enak. Di Memperoleh tekstur yang renyah serta gurih membuat banyak orang ingin mencoba serta memborong semua varian rasanya.

Kerupuk yang wajib dicoba ketika mampir Ke booth Finna yaitu snack pars, krobe, dan kruffin rasa bawang dan udang.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manjakan Lidah Ke Jakarta Fair Kemayoran 2024, Finna Food Tawarkan Icip-icip Gratis