Resep Minuman Segar Bagi Mencegah Pusing dan Mual usai Makan Daging Kurban

Resep minuman segar mencegah pusing dan mual usai makan daging kurban bisa dicoba Pada Iduladha. Merayakan Iduladha Di daging kurban merupakan Kebiasaan. Foto/Instagram @mealplan.id

JAKARTA Resep minuman segar Bagi mencegah pusing dan mual usai makan daging kurban bisa dicoba Pada Iduladha. Merayakan Iduladha Di menikmati daging kurban sendiri merupakan Kebiasaan yang dinantikan Di banyak orang.

Akan Tetapi, konsumsi daging kurban Di jumlah besar sering kali menyebabkan pusing dan mual Bagi sebagian orang. Hal ini biasanya disebabkan Di peningkatan kolesterol dan lemak Di darah Sesudah mengonsumsi daging merah.

Bagi mengatasi hal tersebut, Anda bisa mengonsumsi minuman segar. Di mencoba resep minuman segar ini, diharapkan Anda bisa menikmati hidangan daging kurban tanpa khawatir Menyaksikan pusing atau mual.

Berikut resep minuman segar yang dapat membantu mencegah pusing dan mual Sesudah makan daging kurban seperti dikutip Di akun Instagram @mealplan.id, Sabtu (15/6/2024).

Resep Minuman Segar Bagi Mencegah Pusing dan Mual usai Makan Daging Kurban

Bahan-bahan:

1 buah nanas ukuran Lagi
1 buah wortel
1 buah mentimum

Cara Membuat:

Kupas seluruh kulit buah. Potong-potong menjadi Dibagian kecil. Lalu blender hingga halus.

Lalu saring dan ambil sarinya. Minuman anti pusing siap disajikan Bagi pendamping hidangan daging kurban Ke Tempattinggal.

Baca Juga

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Resep Minuman Segar Bagi Mencegah Pusing dan Mual usai Makan Daging Kurban