10 Tempat Wisata Dingin Di Jawa Barat, Suhunya hingga 8 Derajat Celsius

Tempat wisata dingin Di Jawa Barat sangat beragam. Lokasinya yang tidak jauh Di Kota Jakarta, menjadikannya cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga. Foto/Traveloka

JAKARTA Tempat wisata dingin Di Jawa Barat sangat beragam dan Memikat Untuk dikunjungi. Lokasinya yang tidak jauh Di Kota Jakarta, menjadikannya cocok sebagai destinasi liburan bersama keluarga.

Jawa Barat sendiri terkenal Di udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Provinsi ini menawarkan banyak tempat wisata dingin Di udara yang menyegarkan, dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Di pegunungan yang indah, kebun teh yang luas, hingga kawah vulkanik yang eksotis, setiap tempat wisata Di Jawa Barat Memiliki daya tarik uniknya sendiri. Kunjungi destinasi ini Untuk membuat liburan Anda menjadi Penghayatan yang tak terlupakan.

Berikut 10 tempat wisata dingin Di Jawa Barat dirangkum Di berbagai sumber, Sabtu (15/6/2024).

10 Tempat Wisata Dingin Di Jawa Barat

1. Kawah Putih

Foto/Wikipedia

Kawah Putih terletak Di Bandung Selatan, Jawa Barat. Tempat wisata ini terkenal Di danau kawah berwarna putih yang dikelilingi Dari pegunungan hijau. Suhu udara Di Kawah Putih bisa mencapai 8 derajat celsius, Agar tempat ini menjadi pilihan yang tepat Untuk Anda yang ingin menghindari panasnya kota.

Lokasi: Jl. Raya Soreang – Ciwidey, Patenggang, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

2. Gunung Tangkuban Parahu

Foto/Indonesia Travel

Gunung Tangkuban Parahu terletak Di Bandung Barat, Jawa Barat. Gunung ini merupakan salah satu gunung berapi aktif Di Jawa Barat dan menjadi tempat wisata yang populer. Pengunjung dapat mendaki gunung ini Untuk menikmati pemandangan alam yang indah dan kawah yang masih Menerbitkan asap belerang hingga camping, dan off-road

Lokasi: Jl. Sersan Maj. Bunjamin No.1, Ciburial, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

3. The Ranch Cisarua

10 Tempat Wisata Dingin di Jawa Barat, Suhunya hingga 8 Derajat Celsius

Foto/Instagram @theranchpuncakbogor

The Ranch Cisarua terletak Di Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata ini menawarkan suasana pedesaan Amerika Di berbagai wahana permainan dan Kegiatan yang seru. Pengunjung dapat berkuda, bermain paintball, memanah, dan masih banyak lagi. Destinasi ini cocok Untuk wisata keluarga.

Lokasi: Jl. Raya Puncak – Cisarua, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

4. Curug Cikaso

10 Tempat Wisata Dingin di Jawa Barat, Suhunya hingga 8 Derajat Celsius

Foto/Tripadvisor

Curug Cikaso terletak Di Sukabumi, Jawa Barat. Air terjun ini terkenal Di ketinggiannya yang mencapai 30 meter dan debit airnya yang besar. Pengunjung dapat menikmati pemandangan air terjun yang indah dan bermain air Di kolam yang ada Di bawahnya. Tempat ini cocok Untuk wisata alam dan Penjelajahan.

Lokasi: Jl. Cibadak – Cikakak, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

5. Taman Nasional Gunung Halimun Salak

10 Tempat Wisata Dingin di Jawa Barat, Suhunya hingga 8 Derajat Celsius

Foto/Highland Camp

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Tempat Wisata Dingin Di Jawa Barat, Suhunya hingga 8 Derajat Celsius