Desain Modern Karena Itu Pilihan Keluarga Sebagai Furnitur Hingga Tempattinggal

Interior Tempattinggal terutama furnitur selalu mengikuti perkembangan zaman. Layaknya busana, furnitur juga mempunyai Gaya Hingga setiap masanya. Foto/MPI/Masdarul Khoiri

SURABAYA – Interior Tempattinggal terutama furnitur selalu mengikuti perkembangan zaman. Layaknya busana, furnitur juga mempunyai Gaya Hingga setiap masanya. Di ini, Gaya furnitur Tempattinggal yang banyak disukai adalah bergaya modern baik itu kontemporer maupun klasik.

Head of Brand and Communication Dekoruma Narendra Pryottama mengatakan, gaya modern ini memang banyak disukai terutama Tempattinggal yang Memiliki luas Hingga atas 150 meter persegi.

“Supaya juga memberi kesan Tempattinggal itu memang luas. Dan ini yang paling banyak dicari konsumen Hingga Surabaya dan Jawa Timur Di ini,” katanya Hingga sela-sela re-opening Dekoruma Surabaya, Jumat (14/6/2024).

Narendra menjelaskan, modern kontemporer ditandai Didalam unsur kayu dan modern klasik bercirikan bebatuan.

Ciri lain furnitur modern adalah terbuat Di bahan kulit Didalam warna-warna dasar seperti hitam abu-abu dan cokelat. Biasanya Sebagai warna kombinasi adalah hijau, merah bata. Hingga Samping Itu juga berukuran besar. Misalnya Sebagai sofa biasanya panjangnya Hingga atas satu meter hingga empat meter.

“Kalau Tempattinggal besar furniturnya kecil terlibat kosong dan kurang bagus,” tuturnya.

Dekoruma meresmikan concept store terbaru dan terlengkap Hingga Jawa Timur Didalam luas lebih Di 1.300 meter persegi guna memenuhi kebutuhan dan harapan Kelompok, terutama yang bertempat tinggal Hingga Surabaya.

Dekoruma turut Menampilkan new premium exclusive collection Tenzo Living yang menawarkan furnitur berkualitas premium Didalam desain modern kontemporer dan modern klasik yang melengkapi living statement pemilik hunian. Agar hunian keluarga Lebih nyaman dan indah, Dekoruma juga Mengeluarkan premium custom interior yang Memiliki desain bergaya modern Didalam tampilan Trendi yang mengedepankan kepresisian desain, serta menggunakan premium material dan hardware.

Surabaya menjadi kota pertama Hingga Daerah Jawa yang dihadiri Didalam concept store terbaru Dekoruma. Keinginan Dekoruma Sebagai menjadi brand yang lebih Didekat dan dapat memenuhi harapan konsumen Hingga Surabaya dan sekitarnya Di mewujudkan lifestyle statement menjadi dorongan utama Dekoruma Menampilkan Tenzo Living.

Tenzo Living – “Where Every Living Space Tells A Story” Memiliki berbagai pilihan furnitur berdesain timeless elegance, material premium, dan gaya modern yang dapat menyeimbangkan harmoni Di landscape hunian Didalam lingkungan.

Sebagai membantu pemilik hunian mewujudkan ruangan impian mereka, Dekoruma juga menyediakan premium custom interior yang dilengkapi Didalam koleksi premium hardware Didalam Blum dan top table Didalam Quadra.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-founder Dekoruma menyampaikan, banyak Di pelanggan Dekoruma telah bertumbuh secara ekonomi Supaya mereka Memiliki kebutuhan dan prioritas Terbaru yang hanya dapat dipenuhi Didalam Menampilkan produk Didalam nilai tambah yang sesuai Didalam karakteristik dan nilai mereka.

Sebagai itu Dekoruma Menampilkan Tenzo Living Hingga mana pelanggan dapat menemukan furnitur premium yang telah dikurasikan secara khusus Sebagai elevate living experience pemilik hunian.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Desain Modern Karena Itu Pilihan Keluarga Sebagai Furnitur Hingga Tempattinggal