Bisnis  

Bank Jatim Perluas Kerja Sama Bersama Tugu Insurance

Bank Jatim menandatangani nota kesepahaman (MoU) Bersama Tugu Insurance. FOTO/Lukman Hakim

JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk ( Bank Jatim ) menandatangani nota kesepahaman (MoU) Bersama PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance). Nota kesepahaman yang diteken tersebut berisi tentang layanan jasa keuangan serta asuransi Untuk nasabah Bank Jatim.

Plt. Direktur Operasi Bank Jatim Zulhelfi Abidin menjelaskan, kerja sama Bersama Tugu Insurance ini merupakan salah satu bentuk Di komitmen Bank Jatim Di Memberi proteksi serta layanan terbaik Untuk nasabah BJTM. “Ruang lingkup kerjasama ini Antara lain penempatan dana Tugu Insurance Di Bank Jatim. Setelahnya Itu layanan jasa keuangan perbankan Di bentuk pelayanan rekening bank beserta turunannya yang bisa membantu Tugu Insurance Untuk melakukan transaksi perbankan,” katanya, Sabtu (15/6/2024).

Tugu Insurance merupakan anak perusahaan Di PT Pertamina (Persero) yang Memperoleh beberapa segmen usaha. Diantaranya, adalah asuransi kerugian, reasuransi, sewa, dan Usaha Yang Berhubungan Bersama lainnya. Tugu Insurance juga terus memperluas pasar Di luar captive market, yang mencakup asuransi non-energi seperti aviasi, personal accident, Kesejaganan, syariah, dan corporate Peritel products. “Maka Itu, kami Merespons Positif kerja sama ini Sebab kami mempunyai keinginan besar Untuk Memperbaiki Mutu pelayanan kepada nasabah, terlebih Di hal asuransi,” kata Zulhelfi.

Di Itu, lanjut dia, mengingat peran asuransi Untuk melindungi diri secara Perbankan Di ketidakpastian keadaan Di, hadirnya Bank Jatim bersama Tugu Insurance ini diharapkan dapat Memberi kemudahan dan rasa aman Untuk nasabah Di melakukan berbagai transaksi perbankan Di Bank Jatim. “Bersama melibatkan Tugu Insurance, kami berharap bisa Memperbaiki kepercayaan nasabah Bank Jatim Di menggunakan produk-produk kami,” ungkapnya.

Sambil Itu, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Tugu Insurance Edi Peregangan Prasetyo menambahkan, Bersama jaringan kantor cabang Tugu Insurance yang luas dan didukung implementasi tekonologi yang tepat, Tugu Insurance berharap awal kerja sama ini dapat Memberi nilai lebih Untuk kedua belah pihak. ”Tentunya kami optimis langkah ini bisa menjadi awal yang positif Untuk Merangsang Wacana Usaha perusahaan yang strategis Untuk jangka panjang,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bank Jatim Perluas Kerja Sama Bersama Tugu Insurance